EntertaimentInternasional

Susul Yoo Ah In, Aktor Yang Dong Geun Mundur dari ‘Hellbound 2’

Jakarta, Deras.id – Aktor Yang Dong Geun dilaporkan tidak akan muncul di drama Netflix ‘Hellbound season 2’ karena alasan pribadi. Kabar ini disampaikan langsung oleh perwakilan Netflix pada Senin (12/6/2023).

“Yang Dong Geun tidak dapat berpartisipasi dalam musim ke-2 Hellbound karena alasan pribadi,” ucapnya.

Aktor Yang Dong Geun yang sebelumnya juga ikut serta dalam season 1 drama ‘Hellbound’, dijadwalkan akan berperan sebagai pemimpin Sodo di season kedua ini. Namun, mundurnya Yang Dang Geun dalam peran itu membuat Netflix mencari pemeran pengganti. Hingga pada akhirnya aktor Hong Eui Joon terpilih untuk mengisi kekosongan peran tersebut.

Aktor Hong Eui Joon kerap lalu lalang di layar kaca melalui berbagai drama dan film yang dibintanginya, seperti The Forbidden Marriage (2022), Bad Prosecutor (2022), Voice season 4 (2021), Hospital Playlist season 2 (2021), The Cursed: Dead Man’s Prey (2021), dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Putus dari Denny Caknan, Happy Asmara Punya Pacar Baru?

Sebelumnya, aktor Yoo Ah In diumumkan tidak akan berperan dalam drama ‘Hellbound 2’ usai tersandung kasus penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang, sehingga perannya sebagai Jeong Jin Soo akan diambil alih oleh aktor Kim Sung Cheol.

Beberapa aktor yang termasuk dalam line-up pemeran ‘Hellbound 2’ di antaranya Kim Hyun Joo, Kim Sung Cheol, Kim Shinrok, Im Sungjae, Lee Donghee, Yang Ikjun, Lee Ree, Hong Eui Joon, dan penampilan spesial dari Moon Geun Young.

‘Hellbound’ season 2 yang menjadi cerita lanjutan dari drama ‘Hellbound’ pertama pada tahun 2021 lalu menceritakan tentang kisah supranatural di mana orang-orang akan diberitahu mengenai waktu kematian mereka dan diseret ke neraka.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda