EntertainmentInternasional

Imbas Kasus Narkoba, Yoo Ah In Digantikan Kim Sung Cheol dalam Drama ‘Hellbound 2’

Jakarta, Deras.id – Pada 2 Februari, Netflix Korea membagikan line-up pemeran untuk drama ‘Hellbound 2’ dalam unggahan terbaru di media sosial. Dalam unggahan itu, terlihat foto Kim Sung Cheol di antara deretan bintang ‘Hellbound’.

Sebelumnya aktor Yoo Ah In berperan dalam musim ini dan dijadwalkan untuk melanjutkan syuting. Akan tetapi, baru-baru ini Yoo Ah In tersandung kasus penggunaan obat-obatan terlarang dan tengah diselidiki oleh polisi. Oleh karena itu, Kim Sung Cheol akan menggantikan peran Yoo Ah In sebagai Jeong Jinsoo di drama ‘Hellbound 2’ ini.

Beberapa aktor yang termasuk dalam line-up pemeran ‘Hellbound 2’ di antaranya Kim Hyun Joo, Kim Sung Cheol, Kim Shinrok, Yang Donggeun, Im Sungjae, Lee Donghee, Yang Ikjun, Lee Ree dan penampilan spesial dari Moon Geun Young.

Baca Juga:  Agensi Tanggapi Kabar Kencan Jihyo Twice dan Yun Sung Bin

Jajaran pemeran ini diumumkan tidak lama setelah Netflix menyatakan akan mengambil keputusan tentang nasib Yoo Ah In dalam beberapa proyek terbaru Netflix, salah satunya adalah melanjutkan drama ‘Hellbound’.

Selain itu, Yoo Ah In telah diumumkan akan menjadi pemeran utama dalam drama ‘Goodbye Earth’. Yoo Ah In juga sesungguhnya akan menjadi lawan main Lee Byunghun dan Moon Junghee dalam film ‘Match’.

‘Hellbound’ season 1 yang dirilis pada November 2021, menempati posisi teratas dalam Best Horror Series tahun 2021 di Golden Tomato Awards dengan mempertahankan penilaian sebesar 97%. Sebelum perilisannya, drama ini juga kerap diundang ke festival film terkemuka dunia seperti Toronto International Film Festival, BFI London Film Festival dan Busan International Film Festival.

Baca Juga:  Jadi Tersangka, Aktor Yoo Ah In Positif Ganja dan Propofol

Sementara itu hingga saat ini agensi Yoo Ah In belum memberikan pernyataan resmi kembali terkait kasus yang tengah menimpa sang artis. Yoo Ah In akan dipanggil kembali oleh polisi sebagai tersangka untuk diinterogasi paling cepat minggu depan.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda