EntertaimentInternasional

Sunwoo The Boyz Idap Neuralgia dan Neuritis Di Tengah Comeback

Jakarta, Deras.id – Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota The Boyz, Kim Sunwoo. Pasalnya, baru-baru ini IST Entertainment mengumumkan kondisi kesehatan Sunwoo yang menurun dan keterlibatannya dalam masa promosi comeback.

“Kami membuat pengumuman mengenai kesehatan anggota The Boyz, Sunwoo dan aktivitasnya di masa depan. Pagi ini (24/11/2023) Sunwoo mengeluhkan sakit leher dan bahu, jadi segera setelah pra rekaman acara musik hari ini, dia dilarikan ke rumah sakit. Dia didiagnosis menderita neuralgia dan neuritis pada area leher serta bahu sehingga Sunwoo perlu menerima perawatan,” kata pihak agensi pada Jumat (24/11/2023).

Menurut keterangan dokter, saat ini Sunwoo perlu meminimalkan gerakannya. Atas pertimbangan tersebut, pihak agensi memutuskan berdiskusi dengan Sunwoo untuk membahas aktivitasnya di masa depan. Pihak agensi mengatakan bahwa sang artis sangat bertekad kuat untuk berpartisipasi dalam promosi album, sehingga IST Entertainment memutuskan bahwa Sunwoo dapat melanjutkan aktivitasnya sejauh yang dia bisa lakukan tanpa memaksakan diri.

Baca Juga:  35 Warga Sipil Hilang Akibat Serangan Rusia

“Sunwoo akan bergabung dengan aktivitas The Boyz mendatang dan mengambil bagian dalam acara fansign yang telah dijadwalkan, dan telah diputuskan bahwa sebisa mungkin dia akan berusaha menghindari kemunduran pada jadwal yang dijanjikan kepada penggemar,” tambah IST Entertainment.

Lebih lanjut, pihak agensi menyatakan bahwa kesehatan artis menjadi prioritas mereka. Selanjutnya, mereka akan meminta Sunwoo menjalani perawatan intensif untuk memeriksa kondisinya dengan cermat agar cederanya tidak bertambah parah.

Sebagai informasi, neuralgia dan neuritis merupakan jenis nyeri saraf yang biasanya disebabkan oleh peradangan, cedera, atau infeksi. Bisa juga karena kerusakan, degenerasi, atau disfungsi saraf. Nyeri ini dapat dirasakan dengan sensasi terbakar, tertusuk, atau kesemutan akut dengan berbagai tingkat intensitas di seluruh saraf di tubuh.

Baca Juga:  Sinopsis Drama 'Into Your Time' yang Tayang 8 September 2023

Sementara itu, The Boyz telah merilis album ‘THE BOYZ 2ND ALBUM [PHANTASY] Pt.2 Sixth Sense’ pada 20 November 2023. Setelah menyelesaikan masa promosi comeback, The Boyz dijadwalkan akan menggelar konser ‘2ND WORLD TOUR: ZENERATION ENCORE’ yang akan dimulai pada 1-3 Desember 2023 di KSPO Dome, Korea Selatan.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda