EntertaimentInternasional

Ju Hankyeon The Boyz Putuskan Hiatus Usai Idap Stenosis

Jakarta, Deras.id – Ju Hankyeon The Boyz dilaporkan akan hiatus sementara dari semua aktivitasnya di dunia hiburan setelah didiagnosis mengidap stenosis. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh IST Entertainment melalui pernyataan resmi pada Jumat (16/11/2023).

“Kami telah memutuskan bahwa kesehatan artis kami adalah prioritas utama kami. Kami memberi tahu kalian bahwa setelah berdiskusi dengan artis itu sendiri, telah diputuskan bahwa Ju Hankyeon akan menghentikan sementara semua aktivitas dan fokus pada perawatan sert pemulihannya,” ujar IST Entertainment.

Dalam pernyataan resmi tersebut, pihak agensi menjelaskan kondisi kesehatan Hankyeon secara detail. Diketahui bahwa Hankyeon telah menderita sakit punggung selama beberapa waktu, sehingga dia menerima pemeriksaan dan pengobatan secara berkala.

Namun, lambat laun rasa sakit yang dirasakan semakin parah, sehingga pada 16 November, Hankyeon memutuskan untuk mengunjungi rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan hingga pengobatan tambahan secara menyeluruh. Dokter mendiagnosisnya menderita stenosis diskus (radang sendi) di punggung bawah, sehingga disarankan untuk tidak melakukan gerakan besar dan diperlukan perawatan serta rehabilitasi fisik.

Baca Juga:  Jelang Wamil, J-Hope BTS Pamit kepada ARMY dan Pamer Rambut Cepak

Karena kondisi tersebut, IST Entertainment mengumumkan Hankyeon akan hiatus dari semua kegiatan, termasuk akan absen dari jadwal promosi album comeback dan konser encore The Boyz. Boy group ini dijadwalkan akan merilis album ‘THE BOYZ 2ND ALBUM [PHANTASY] Pt.2 SIxth Sense’ yang dijadwalkan akan rilis pada 20 November 2023.

Sedangkan konser ‘2ND WORLD TOUR: ZENERATION ENCORE’ akan dimulai pada 1-3 Desember 2023 di KSPO Dome, Korea Selatan. Konser tersebut akan terasa lebih spesial karena bertepatan dengan bulan perayaan debut mereka ke-6.

Sementara itu, pihak agensi mengatakan akan menyampaikan perkembangan kondisi kesehatan Hankyeon di kemudian hari. IST Entertainment menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar karena telah membuat khawatir dengan kabar mengejutkan ini. Pihak agensi juga meminta pengertian dan dukungan dari para penggemar untuk Hankyeon.

Baca Juga:  Nam Goong Min dan Kim So Yeon Jadi Cameo di Drama ‘Taxi Driver Season 2’

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda