EntertaimentInternasional

Sung Tae Joon Alami Cedera Usai Terkena Pedang Palsu

Jakarta, Deras.id – Aktor Sung Tae Joon dilaporkan alami cedera saat melakukan pertunjukan musikal ‘Macbeth’. Diketahui kepalanya terluka setelah terkena pukulan pedang palsu. Setelah itu, dia segera dilarikan ke rumah sakit.

“Pada bagian awal pertunjukan, dia alami luka di kepala akibat pukulan pedang palsu dalam sebuah kecelakaan. Aktor tersebut melanjutkan pertunjukan sambil mengalami pendarahan dan segera pergi ke ruang gawat darurat setelah pertunjukan berakhir untuk mendapatkan perawatan,” ujar Hicon Entertainment pada Rabu (20/12/2023).

Pihak agensi segera merilis pernyataan resmi mengenai kondisi sang artis, karena tidak ingin membuat para penggemar khawatir. Saat ini, Sung Tae Joon tengah mendapatkan perawatan intensif hingga kondisinya kembali pulih. Di sisi lain, pertunjukan musikal ‘Macbeth’ akan tetap berlangsung tanpa ada perubahan pemeran.

Baca Juga:  Fantagio Umumkan Perubahan Ruang Memorial Moonbin hingga Rencana Penutupan Akun Weverse Sub Unit ASTRO

Sung Tae Joon sendiri juga memberikan pernyataan untuk meredakan kekhawatiran para penggemar dengan mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan perawatan yang baik di rumah sakit. Sung Tae Joon meminta para penggemar untuk tetap focus pada pertunjukan ‘Macbeth’.

“Jangan terlalu khawatir karena tim medis merawatku dengan baik. Kalian pasti terkejut, tapi tolong perhatikaan dan tontonlah (pertunjukan) sampai akhir. Terima kasih,” ucap Sung Tae Joon melalui akun Instagramnya.

Sementara itu, Sung Tae Joon yang dikenal sebagai aktor musikal, beberapa kali dirinya juga berperan dalam drama Korea, seperti ‘Happy Sisters’ dan ‘Lovely Horribly’. Selain itu, aktor kelahiran tahun 1983 itu juga tampil dalam drama Korea popular, yakni ‘The First Responders 2’ sebagai prosecutor Yang Moo Young.

Baca Juga:  Umumkan Pacaran, Hubungan HyunA dan Junhyung Tuai Kritikan Netizen

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda