EntertaimentInternasional

Han So Hee Akui Alami Cedera Selama Syuting ‘Gyeongsang Creature’

Jakarta, Deras.id – Baru-baru ini, Han So Hee menceritakan penyebab cedera yang dialaminya selama syuting drama ‘Gyeongsang Creature’ pada Selasa (19/12/2023). Cerita itu dia bagikan saat menghadiri konferensi pers drama tersebut di Layer 20 Studio, Yongsan-gu, Seoul bersama Sutradara Jung Dong Yoon dan para pemain lainnya.

“Bukan hanya saya yang terluka saat melakukan aksi laga, kan? Para pemeran pengganti dan seluruh aktor yang terlibat pun kadang mengalami cedera. Tidak peduli seberapa baik kamu mempersiapkannya, sepertinya kamu tidak dapat melakukan adegan laga tanpa terluka karena semua orang bekerja keras dalam pembuatan drama,” ujar Han So Hee.

Aktris cantik itu mengungkapkan kesalahannya sehingga harus mengalami cerdera di bagian mata adalah karena gagal membedakan apa yang bisa dan tidak bisa dia tangani. Tak hanya cedera mata, Han So Hee juga mengalami sakit leher. Saat proses syuting berlangsung, ada adegan yang mengharuskan Han So Hee menghentakkan kepalanya. Adegan tersebut diambil lebih dari 20 kali yang akhirnya membuat leher sang aktris ini menjadi sakit.

Baca Juga:  T.O.P BigBang Akui Telah Keluar dari Grup dan Siap Rilis Album Solo

“Benjolan di tenggorokan saya mulai muncul. Keesokan harinya saya bahkan tidak bisa menggerakkan leher saya. Tapi saya rasa, para penggemar akan menyukai adegan ini,” ucapnya.

Meski Han So Hee sempat merasa menyesal karena terjadinya insiden tersebut, bintang ‘Gyeongsag Creature’ ini mengatakan semua itu adalah bentuk perjuangannya untuk mendapatkan hasil drama yang maksimal. Untuk saat ini, kondisi leher dan cedera matanya telah membaik.

Di sisi lain, ‘Gyeongsang Creature’ merupakan drama yang menceritakan tentang dua orang yang harus bertahan hidup dengaan melakukan perlawanan dari serangan makhluk mengerikan yang lahir dari keserakahan manusia. Drama yang mengusung genre thriller ini mengambil latar tahun 1945 yang kelam. Dalam drama ini, Han So Hee akan berperan sebagai Yoon Chae Ok, seseorang yang ahli dalam mencari orang hilang.

Baca Juga:  Alasan Chen, Baekhyun dan Xiumin EXO Keluar dari SM Entertainment

Nantinya, dia akan beradu akting dengan Park Seo Joon yang akan memerankan karakter sebagai Jang Tae Sang, seorang pria terkaya di Gyeongsang dan pemilik rumah pegadaian Golden Jade. Selain dua bintang tersebut, sederet aktor aktris Korea Selatan turut terlibat dalam drama ini, seperti Claudia Kim, Kim Hae Sook, Jo Han Chul, hingga Wi Ha Joon. ‘Gyeongsang Creature’ dijadwalkan akan tayang perdana dalam dua bagian. Bagian pertama akan dirilis pada 22 Desember 2023 dan bagian kedua pada Januari 2024.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda