EntertaimentInternasional

Sooyoung SNSD Difoto secara Ilegal Saat Ganti Pakaian

Jakarta, Deras.id – Sooyoung SNSD baru-baru ini dilaporkan mengalami kejadian tidak menyenangkan saat tampil dalam drama musikal ‘Wife’. Idol sekaligus aktris itu difoto secara ilegal oleh seorag penonton saat berganti pakaian.

Berdasarkan pengakuan seorang netizen, penonton tersebut terlihat mengambil ratusan foto Sooyoung selama adegan di babak kedua drama musikal tersebut. Dia diam-diam memotret Sooyoung saat tengah berganti pakaian di atas panggung dengan menggunakan kamera DSLR hingga terdengar suara shutter kamera.

Saat menjalani aksinya tersebut, tidak ada satu pun staf yang menghalanginya, sehingga membuat para penonton lainnya percaya bahwa diperbolehkan mengambil foto selama pertunjukan berlangsung. Menanggapi insiden tersebut, pihak drama musikal ‘Wife’ akhirnya merilis pernyataan resmi.

“Kami akan berupaya untuk meningkatkan jumlah anggota keamanan yang berpatroli di antara penonton selama pertunjukan untuk mencegah kejadian yang sama terulang kembali. Kami juga akan mengambil langkah-langkah untuk memperingatkan penonton, termasuk orang asing bahwa mendokumentasikan baik video dan foto dilarang,” ujar pihak ‘Wife’.

Baca Juga:  Sutradara ‘The Flash’ Siap Garap Film 'Batman: The Brave and the Bold'

Selain itu, pihak ‘Wife’ akan menambahkan panduan dalam bahasa Inggris dan memperkuat pengumuman pada babak dua. Karena panduan yang tersedia sebelumnya hanya dalam bahasa Korea. Di sisi lain, pihak ‘Wife’ mengaku tidak bisa melihat seorang penonton yang melakukan tindakan ilegal karena posisinya yang berada di titik buta CCTV.

Namun, pihak ‘Wife’ berencana akan mengambil langkah hukum kepada pelaku yang memotret dan mengunggah foto ilegal tersebut. Langkah hukum tersebut diambil karena memfilmkan atau memotret sebuah pertunjukan drama musikal termasuk dalam tindakan ilegal.

Sementara itu, drama musikal ‘Wife’ sedang diputar di LG Arts Center di Gangseo-gu, Seoul. Drama ini menceritakan kisah kesetaraan dan kebebasan individu, termasuk menggambarkan minoritas seksual di empat generasi dari tahun 1959-2046. Pertunjukan musikal ‘Wife’ ini akan terus berlangsung hingga 8 Februari 2024.

Baca Juga:  Terlalu Sering Live TikTok, Nikita Mirzani Sentil Pinkan Mambo Tak Urus Anak

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda