EntertaimentInternasional

17 Tahun Bersama, YoonA SNSD Kembali Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Jakarta, Deras.id – YoonA SNSD dilaporkan telah kembali memperpanjang kontrak eksklusif dengan SM Entertainment setelah 17 tahun bersama. Ini menandai pembaruan kontrak YoonA ketiga kalinya dengan agensinya tersebut.

“Kami memperbarui kontrak kami berdasarkan kepercayaan mendalam dengan Lim YoonA yang secara konsisten mempertahankan posisinya di puncak sejak debutnya dan telah menerima banyak cinta,” ucap SM Entertainment pada Kamis (4/1/2024).

SM Entertainment mengatakan bahwa mereka akan memberikan dukungan penuh kepada YoonA yang aktif berkarya di berbagai bidang, baik musik hingga akting agar anggota SNSD itu akan terus menjadi artis yang bersinar dan dapat memberikan pengaruh global. Di akhir pernyataaan resminya, pihak agensi meminta cinta dan dukungan para penggemar untuk sang artis.

Idol kelahiran tahun 1990 itu telah bergabung dengan SM Entertainment sejak tahun 2002 dan menjalani masa pelatihan selama 5 tahun dengan belajar bernyanyi, menari, dan akting. YoonA berhasil debut bersama Girls’ Generation (SNSD) pada tahun 2007 dengan merilis lagu ‘Into the New World’.

Baca Juga:  Raya Kitty Berduka, Mantan Suami Sekaligus Pembalap Abid Zia Meninggal Dunia

Setahun setelah debut bersama SNSD, YoonA melebarkan karirnya di dunia akting dengan menjadi cameo dalam drama ‘Two Outs in the Ninth Inning’. Kemudian, artis cantik itu kembali berperan dalam drama ‘Woman of Matchless Beauty’ hingga mendapatkan pujian dari aktris veteran Bae Jong Ok atas kemampuan aktingnya.

Berkat kemampuan aktingnya, YoonA berhasil mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama ‘You are My Destiny’. Dia bahkan berhasil membawa pulang piala Best New Actress di KBS Drama Awards 2008 dan Baeksang Arts Awards ke-45. Hingga kini, YoonA tetap aktif membintangi berbagai drama popular.

Sementara itu, YoonA akan menyapa para penggemarnya lewat fan meeting tour ‘YOUNITE’ Asia pada paruh pertama tahun 2024. Fan meeting itu nantinya akan dimulai di Seoul pada 6-7 Januari 2024. Selain itu, YoonA telah menyiapkan karya terbarunya, yakni film komedi romantis bertajuk ‘2 O’Clock Date’ yang akan segera tayang.

Baca Juga:  Chris Hipkins Dilantik Sebagai Perdana Menteri Selandia Baru Gantikan Jacinda Ardern

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda