EntertaimentInternasional

Song Kang Ungkap Sekuel ‘Sweet Home’ Jadi Proyek Terakhir Sebelum Wamil

Jakarta, Deras.id – Baru-baru ini, Song Kang mengungkap fakta mengejutkan tentang rencananya di masa depan. Aktor tampan itu mengatakan bahwa sekuel drama ‘Sweet Home’ akan menjadi proyek terakhirnya di dunia hiburan sebelum menjalani wajib militer.

“Ini adalah tugasku, jadi setelah aku menyelesaikan jadwal promosi ‘Sweet Home 2’, aku akan memenuhi tugasku (wamil) dan kembali dalam keadaan sehat,” ujar Song Kang saat konferensi pers ‘Sweet Home 2’ pada Kamis (30/11/2023).

Meski telah dikonfirmasi langsung oleh sang aktor, tapi hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal atau lokasi pelatihan dasar yang akan dijalani oleh Song Kang. Dalam konferensi tersebut, pemeran karakter Hyun Soo dalam ‘Sweet Home’ itu menjelaskan mengenai perkembangan diri dan profesionalitasnya setelah membintangi drama ‘Sweet Home’.

Baca Juga:  Daftar Lengkap Line Up Music Bank Global Festival 2023

“Drama ‘Sweet Home’ adalah proyek yang sangat berarti bagiku, salah satu proyek yang menjadikanku seperti sekarang ini. Untuk mempersiapkan season 2, aku mendalami karakter, membuat catatan harian tentang karakter Hyun Soo. Sejak itu ceritanya berhubungan dengan makhluk-makhluk fantastis, ada jarak dari dunia nyata, jadi aku merenungkan aspek itu serta pikiran dan emosi Hyun Soo,” kata Song Kang.

Konferensi pers yang diadakan satu hari jelang penayangan ‘Sweet Home 2’ itu juga dihadiri oleh para pemain dan kru drama tersebut, termasuk sutradara Lee Eung Bok. Sutradara ‘Sweet Home’ itu mengutarakan keinginannya terhadap karakter Hyun Soo. Dia ingin melihat perkembangan Hyun Soo yang menjadi dewasa.

“Karena beberapa tahun telah berlalu sejak perilisan musim pertama, saya ingin melihat Hyun Soo menjadi dewasa. Ketika Song Kang tiba di lokasi syuting, saya melihat bahwa dia telah menjadi dewasa dengan sangat baik, dan itu membuat saya tersedak,” ucap sutradara Lee Eung Bok.

Baca Juga:  YG Entertainment: BABYMONSTER akan Debut dengan 7 Anggota

‘Sweet Home’ sendiri merupakan drama Netflix yang mengusung genre misteri, thriller, hingga fantasi. Drama ini diadaptasi dari webtoon terkenal karya Kim Carnby dan Hwang Young Chan. Secara garis besar, drama ini menceritakan tentang kekacauan dunia setelah wabah monster menyerang dan mengancam nyawa manusia, salah satunya Cha Hyun Soo (Song Kang), seorang siswa yang tinggal seorang diri di sebuah Apartemen telah terinfeksi dan berubah menjadi monster.

Namun, berbeda dengan monster lainnya, Cha Hyun Soo mampu mengendalikan diri dan tidak menyerang manusia. Kemampuan Hyun Soo ini berhasil menyelematkan para penghuni apartemen lainnya, meski berujung ditangkap oleh pasukan militer. Pada season 2 ini, akan melanjutkan cerita perjuangan manusia yang selamat dari wabah untuk mengakhiri bencana tersebut, termasuk Hyun Soo dan para penghuni apartemen lainnya.

Baca Juga:  Comeback dengan Nama Baru, Girlband Cherrybelle Ganti Jadi Chibi Chibi

Sejumlah pemeran lama dikonfirmasi akan kembali terlibat dalam ‘Sweet Home 2’ ini, seperti Song Kang, Lee Jinu, Lee Si Young, Go Min Si, dan Park Kyu Young. Selain mereka, terdapat beberapa karakter baru yang akan dibintangi oleh Yoo Oh Seong, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jung Jin Young. Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 1 Desember 2023 di Netflix.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda