EntertaimentInternasional

Netflix Gaet Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bintangi Drama ‘Trigger’

Jakarta, Deras.id – Netflix secara resmi telah mengonfirmasi produksi drama terbaru mereka pada Rabu (25/10/2023). Tak hanya itu, mereka juga mengumumkan Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang sebagai pemeran utama drama tersebut.

Dalam drama ini, Kim Nam Gil akan berperan sebagai Lee Do, seorang mantan penembak jitu militer dan peraih medali emas Olimpiade yang kini bekerja sebagai petugas polisi yang menjunjung tinggi rasa keadilan. Sedangkan Kim Young Kwang memerankan karakter Moon Baek, tokoh penting dalam dunia perdagangan senjata api yang tampak santai di luar, tapi sebenarnya tengah menyusun rencana dengan cermat.

‘Trigger’ merupakan drama thriller aksi yang menjadi karya terbaru dari sutradara Kwong Oh Seung, yang sebelumnya sukses menggarap film ‘Midnight’. Nantinya, drama ini aka mengikuti kisah dua pria yang mencoba menyelesaikan kekacauan yang terjadi setelah senjata api tiba-tiba beredar secara luas di Korea Selatan, suatu negara yang sebelumnya bebas dari senjata api.

Baca Juga:  Ini Alasan Taylor Swift Putus dengan Joe Alwyn

Akibatnya, keadaan ini membuat timbulnya perdebatan. Satu orang percaya bahwa senjata harus digunakan untuk membela pihak yang lemah, sedangkan yang lain bersikeras bahwa tidak seorang pun boleh menggunakan senjata. Karena peristiwa menegangkan yang terjadi di tengah kota, Lee Do bersikeras untuk menyelidiki sumber masalah penembakan misterius dari senjata api ilegal tersebut.

Drama Netflix ini mampu meningkatkan ekspektasi para penonton dengan kombinasi kuat Kim Nam-gil dan Kim Young-kwang, yang memiliki keterampilan akting yang kuat dan memukau sehingga akan meningkatkan keseruan penonton saat menyaksikan ‘Trigger’. Namun, para penonton harap bersabar, karena drama ini akan dirilis pada paruh pertama tahun 2025.

Sementara itu, drama ‘Trigger’ akan menjadi comeback Kim Nam Gil usai membintangi drama ‘Island’ bersama Cha Eun Woo. Kim Nam Gil telah menunjukkan kemampuan aktingnya yang memukau lewat berbagai karya, termasuk ‘Through the Darkness’, ‘Song of the Bandits’, ‘Memoir of Murderer’, hingga ‘Emergency Declaration’.

Baca Juga:  Halsey dan Avan Jogia Tepergok Berciuman di Los Angeles

Sama halnya dengan Kim Nam Gil, aktor Kim Young Kwang telah banyak terlibat dalam berbagai karya, seperti ‘The Secret Life of My Secretary’, ‘Pinocchio’, ‘Good Doctor’, ‘Call It Love’, ‘Somebody’, ‘Call It Love’, dan masih banyak lagi. Diketahui bahwa sebelum terjun ke dunia akting, Kim Young Kwang lebih dulu menjalani karier sebagai model, dia pernah menjadi model untuk desainer Alexander McQueen, Vivienne Westwood dan Etro.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda