EntertaimentInternasional

SM Entertainment Tanggapi Soal Kontrak Onew dan Taemin SHINee

Jakarta, Deras.id – Baru-baru ini secara mengejutkan tersebar kabar bahwa Onew dan Taemin SHINee telah hengkang dari SM Entertainment. Pihak agensi pun segera memberikan tanggapan mengenai masa depan SHINee.

“Mereka akan melanjutkan promosi grup dengan SM Entertainment tanpa perubahan,” ujar SM Entertainment pada Selasa (5/3/2024).

Meski begitu, pihak agensi menyatakan akan ada perubahan mengenai aktivitas individu para anggota SHINee, karena masa kontrak Onew dan Taemin akan segera berakhir. Namun, semua perubahan tersebut tergantung dengan keputusan yang diambil oleh para anggota SHINee.

“Kami sedang berdiskusi dengan Key dan Minho mengenai aktivitas individu dan grup mereka. Onew sedang mempertimbangkan berbagai opsi. Kontrak eksklusif kami dengan Taemin berakhir pada akhir Maret 2024, dan belum ada informasi lebih lanjut setelah kontraknya berakhir. Kami mendengar dia mempertimbangkan berbagai opsi,” lanjut pihak agensi.

Baca Juga:  Tenangkan Penggemar, Suho Tegaskan EXO Tidak akan Bubar

Sebelumnya, tersebar rumor bahwa Taemin akan bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment, setelah tidak memperpanjang kontrak eksklusif dengan SM Entertainment. Namun, perwakilan BPM Entertainment menyatakan bahwa hingga kini belum ada yang diputuskan.

Sementara itu, Onew dan Taemin telah bekerja sama dengan SM Entertainment selama 16 tahun terakhir. Mereka tergabung dalam boy group SHINee bersama Minho, Key, dan Jonghyun sejak tahun 2008. Keduanya juga turut aktif sebagai solois dengan merilis berbagai lagu hit. Di samping itu, Onew juga melebarkan kariernya di dunia seni peran.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda