EntertaimentInternasional

Onew SHINee Tulis Surat untuk Penggemar Usai Umumkan Hiatus

Jakarta, Deras.id – Baru-baru ini, SM Entertainment mengumumkan bahwa Onew SHINee akan absen sementara dari semua kegiatan grup karena masalah kesehatan. SHINee akan melanjutkan aktivitas konser dan promosi album dengan tiga anggota.

“Baru-baru ini, Onew menerima pendapat dari staf medis bahwa dia membutuhkan perawatan. Setelah berdiskusi dengan Onew dan para anggota, diputuskan bahwa Onew tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan konser dan album ini. Dia akan beristirahat untuk sementara waktu. Oleh karena itu, Key, Minho dan Taemin akan melakukan kegiatan konser dan promosi album mendatang tanpa Onew,” tulis SM Entertainment (9/6/2023).

Sebelumnya, SHINee telah menggelar fan meeting pada bulan Mei lalu untuk merayakan anniversary grup yang ke-15. Saat ini, mereka tengah disibukkan dengan persiapan comeback album ‘HARD’ dan konser di KSPO Dome pada bulan Juni.

Baca Juga:  Tepat Satu Bulan, The Return of Superman Berikan Penghormatan kepada Moonbin ASTRO

Usai pengumuman yang dirilis oleh SM Entertainment, Onew mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya yang menampilkan kue berwarna aqua pearl yang melambangkan warna fandom SHINee dengan bertuliskan ‘SHINee’s 15th Anniversary’. Onew juga menuliskan pesan menyentuh bagi para penggemarnya yang berisi permintaan maaf dan janjinya untuk menemui para Shawol (fan SHINee) setelah dia pulih.

“Aku minta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir dan aku akan merasa senang jika kalian menganggap ini sebagai waktu untuk beristirahat sejenak demi SHINee di mana aku akan berada di masa depan,” tulis Onew dalam akun Instagramnya.

Pemilik nama lengkap Lee Jinki itu menambahkan bahwa hal ini dia lakukan untuk melindungi sesuatu yang menurutnya penting demi masa depannya.

Baca Juga:  Sistem Pembangkit Listrik Pulih, Zelenskyy Peringatkan Ancaman Serangan Baru dari Rusia

“Karena waktunya, aku pikir mungkin ada kesalahpahaman atau kesalahan di mana beberapa orang berpikir bahwa kesehatanku tidak akan pulih. Namun, untuk melindungi apa yang ingin aku lindungi, masa depan lebih penting dan aku telah membuat keputusan ini,” tambah Onew.

Onew mengakhiri suratnya dengan mengatakan bahwa dirinya akan kembali setelah kesehatannya membaik dan berharap penggemarnya juga dapat menjaga kesehatan.

“Bagaimana pun, berbahagialah dan tetaplah sehat, agar kita dapat menghabiskan hari-hari bahagia secara bermakna. Aku akan kembali dengan kondisi kesehatan yang baik. Maafkan aku karena membuat kalian khawatir,” tutupnya.

Para penggemar kemudian beramai-ramai membanjiri kolom komentar Instagram leader SHINee tersebut dengan kata-kata dukungan dan doa untuk Onew agar sang idola lekas sembuh. Beberapa Shawol juga mengatakan bahwa mereka akan selalu menunggu kehadiran Onew di tengah-tengah SHINee dan penggemar.

Baca Juga:  Alasan Angelina Jolie Putuskan Hengkang dari Hollywood

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda