EntertaimentInternasional

Skandal Cai Xukun Berlanjut, Kini Dituding Kencani hingga Bius Anak di Bawah Umur

Jakarta, Deras.id – Nama Cai Xukun kembali terseret dalam skandal seks hingga pemaksaan aborsi yang sebelumnya dituduhkan padanya pada 26 Juni lalu. Artis China itu sempat membantah tuduhan tersebut pada Senin (3/7/2023).

“Dua tahun lalu, saya berpacaran dengan C. Kami telah menyelesaikan masalah pribadi kami sejak 2021 dan sejak saat itu tidak lagi memiliki masalah satu sama lain. Meski demikian, saya harus mengklarifikasi hal-hal ini kepada semua orang dan juga media. Hubungan saya dengan C adalah suka sama suka dan klaim tentang paksaan aborsi dan berkencan dengan anak di bawah umur sama sekali tidak berdasar,” ujar Cai Xukun.

Meskipun Cai Xukun telah merilis pernyataan resmi, kontroversi seputar dirinya terus bergulir semakin jauh. Berbagai blogger China terkenal merilis beberapa klaim yang mengungkapkan bahwa pria asal Tiongkok itu berkencan hingga membius seorang gadis kelahiran tahun 2005. Berdasarkan informasi yang dibagikan, gadis tersebut merupakan penggemar berat Cai Xukun sejak usia 13 tahun.

Baca Juga:  Hasil Tes Narkoba Aktor Lee Sun Kyun Terungkap

Gadis dari keluarga kaya tersebut kerap memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai acara besar bersama Cai Xukun. Saat mereka berkencan, Cai Xukun kerap menyita ponselnya karena selalu merasa waspada. Gadis itu mengungkapkan bahwa suatu malam, Cai Xukun memberinya segelas jus jeruk dan mulai kehilangan kesadaran usai meminumnya. Mereka berhubungan seksual pada tahun 2022 saat sang gadis masih berusia 17 tahun.

Kontroversi ini menuai berbagai reaksi dari netizen. Ada yang meyakini bahwa skandal ini adalah benar sehingga penyanyi berusia 24 tahun itu kemungkinan besar akan menghadapi konsekuensi hukum yang berat. Namun, ada pula yang meragukan keaslian video tersebut, apalagi Cai Xukun telah membantahnya dan melaporkan masalah itu ke pihak yang berwajib.

Baca Juga:  ‘Decision to Leave’ Masuk Nominasi Oscars 2023 untuk Film Feature International

Akibat skandal ini, nama Cai Xukun telah dihapus dari berbagai acara hiburan, seperti ‘Youth With You 2’ (pembawa acara), ‘Keep Running’ (anggota tetap) dan program lainnya yang direncanakan akan diramaikan oleh Cai Xukun. Selain itu, jumlah karya Cai Xukun di laman Douban adalah 0. Hal ini dinilai sebagai imbas atas skandal yang menimpanya.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda