EntertaimentInternasional

Kronologi Cai Xukun yang Diduga Hamili 3 Wanita hingga Pemaksaan Aborsi

Jakarta, Deras.id – Cai Xukun terlibat skandal yang menggemparkan namanya sejak 26 Juni 2023. Artis papan atas Tiongkok itu diduga menghamili tiga wanita dan memintanya untuk melakukan aborsi.

Cai Xukun dikenal sebagai artis multitalenta yang dapat bernyanyi, menulis lagu, dan rap. Namanya semakin melejit pada tahun 2015 usai berpartisipasi dalam acara survival China-Korea ‘Super Idol’. Dia juga sempat bekerja dengan Lisa BLACKPINK menjadi mentor di program audisi ‘Youth with You Season 2’.

Kontroversi yang menyeret nama idol China itu pertama kali muncul pada tahun 2019, Cai Xukun diduga menghamili beberapa wanita termasuk saat dirinya menjalin hubungan dengan putri konglomerat saat masih di bawah umur. Penyanyi asal Tiongkok itu dilaporkan telah mencoba berbagai cara untuk menelantarkan buah hatinya, salah satunya dengan meminta wanitanya untuk aborsi.

Baca Juga:  Pamer Rumah Baru, Fuji: Dibayar Tunai

Tak disangka, kontroversi ini kembali mencuat di media sosial usai seorang blogger China menuliskan kronologi Cai Xukun saat bertemu dengan wanita di sebuah bar karaoke Beijing pada tahun 2021 melalui seorang teman dan melakukan kencan satu malam dengannya. Setelah kencan satu malam itu, wanita berinisial C mengaku hamil pada Mei 2021 dan menghubungi Cai Xukun.

Pria berusia 24 tahun itu pun mendesak C untuk melakukan aborsi dan akhirnya C mengakhiri kehamilannya pada 5 Juli 2021. Ketika ibu Cai Xukun mendegar kabar itu, dia mengira putranya dijebak sehingga dia menyewa seorang detektif swasta untuk menyelidiki dan diam-diam memasang kamera tersembunyi di pintu kediaman wanita itu untuk memantau aktivitasnya sehari-hari.

Hasil rekaman itu mengungkapkan bahwa C pulang dengan seorang pria dan wanita asing pada jam 3 pagi waktu setempat yang diketahui bahwa mereka hanya sahabat dan pacar sahabat C. Ibu Cai Xukun diduga membagikan video ini kepada staf dan mengajukan hipotesis, seperti C berpura-pura hamil, sahabat C sedang hamil tetapi menyamar sebagai C untuk memeras uang, dan C mengandung anak orang lain.

Baca Juga:  ARMY Merapat! Suga BTS Bakal Konser 'Agust D' di Indonesia

Pada 20 Juli 2021, C menemukan kamera tersembunyi yang dipasang oleh ibu Cai Xukun dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Namun pada 26 Juli 2021, C mencabut laporannya ke polisi usai menerima kompensasi 500 ribu RMB atau sekitar Rp 1 miliar (1 RMB = Rp 2069) sebagai uang tutup mulut.

Kemudian pada 13 September 2021, C menandatangani surat rekonsiliasi dengan Cai Xukun dan foto saat C memegang surat tersebut tersebar di dunia maya. Pada saat yang sama, rekaman audio ibu Cai Xukun yang memberikan kompensasi kepada C juga dipublikasikan. Meski demikian, hingga kini belum ada klarifikasi dari Cai Xukun terkait kontroversi yang ditudingkan padanya.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda