EntertaimentInternasional

Semua Anggota BTS Antar RM dan V Jalani Wajib Militer

Jakarta, Deras.id – 11 September 2023 akan menjadi momen tak terlupakan bagi ARMY (fan BTS). Pasalnya, semua anggota BTS terlihat berkumpul untuk mengantar RM dan V menjalani wajib militer.

Momen tersebut dibagikan dalam unggahan akun X/Twitter resmi BTS. Tampak Jin dan J-Hope hadir dengan mengenakan seragam militer mereka. Suga yang juga tengah menjalani wajib militer berada di antara mereka dengan mengenakan pakaian casual sama seperti Jungkook, Jimin, RM, dan V.

“Pergi dan kembalilah dengan sehat 💜 Fighting 💜”, cuit akun BTS tersebut.

Tak hanya foto bertujuh, mereka juga mengunggah foto empat anggota yang baru akan mulai wamil, yakni RM, V, Jimin, dan Jungkook. RM dan V akan menerima pelatihan dasar militer di pusat pelatihan untuk jangka waktu tertentu dan kemudian memulai dinas militer mereka sebagai tentara aktif. Secara khusus, V diketahui pernah melamar ke unit misi khusus Komando Pertahanan Ibu Kota Angkatan Darat.

Baca Juga:  Buat Heboh Netizen, Tiga Artis Korea Ini Hadiri Met Gala 2023

Menjelang wajib militer mereka, V dan RM juga mengungkapkan perasaan tulus mereka terhadap para penggemarnya melalui surat yang mereka bagikan melalui media sosial. Mereka mengutarakan keinginannya untuk bertemu kembali dengan ARMY dengan membuat kenangan baru bersama.

“18 bulan adalah waktu yang lama dan aku akan kembali dengan lebih sehat, jadi ARMY tolong jaga kesehatan kalian dan jika kalian mencari kebahagiaan setiap hari, ‘Ta-da! Aku di sini!’ Saya akan hadir dan saya sudah mempersiapkan banyak hal dalam 18 bulan itu. Mohon tunggu. Ayo kembali dan buat kenangan berharga seperti yang selalu kita lakukan. Aku sangat merindukanmu. Aku sangat mencintaimu. Jadi kamu harus menunggu sampai saat itu tiba. Aku akan segera kembali. Sampai jumpa,” ujar V BTS.

Baca Juga:  Pakai Bikini, Agnez Mo Mendadak Curhat soal Bentuk Tubuh

“Harinya akhirnya tiba. Aku merasa ada banyak hal yang ingin kukatakan yang terus-terusan terlintas di kepalaku, tapi sekarang aku di sini, aku tidak bisa mengeluarkannya dari mulutku. Ya saya yakin periode 18 bulan ini, entah lama atau singkat akan menjadi masa-masa asing dan inspirasi serta pembelajaran baru bagi kita semua,” ucap RM.

Sementara itu, Jin menjadi anggota BTS pertama yang menjalani wamil pada 13 Desember 2022 dengan menerima penugasan resmi sebagai asisten pengajar di Pusat Pelatihan Rekrutmen Baru Divisi 5 di Yeoncheon dan dijadwalkan selesai bertugas pada 12 Juni 2024. Lalu, disusul oleh J-Hope yang memulai wamil pada 18 April 2023 dengan menjadi asisten instruktur di Divisi Infanteri ke-36 dan akan menyelesaikan tugasnya pada 17 Oktober 2024. Setelah itu, Suga juga ikut menyusul dengan menjalani wamil pada 22 September 2023 sebagai agen layanan sosial.

Baca Juga:  SM Entertainment Siap Debutkan Boy Group Baru ‘RIIZE’ Tahun Ini

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda