EntertaimentInternasional

Sebut Bisa Kehilangan Job Karena Jadi Ayah, Pernyataan Song Joong Ki Tuai Kontroversi

Jakarta, Deras.id – Aktor Song Joong Ki yang baru saja dikarunai seorang putra, saat ini tengah menghadapi kritik dari netizen. Sebuah video saat dirinya diwawancarai di Tiongkok menjadi viral di media sosial.

Dalam klip tersebut, bintang ‘Vincenzo’ itu ditanya tentang membagi waktunya menjadi seorang ayah sekaligus aktor di industri hiburan Korea Selatan.

“Film anda telah diputar perdana di Cannes saat menanti kelahiran sang buah hati. Orang Tionghoa memiliki pepatah ini, ‘Panen ganda dalam pekerjaan dan kehidupan keluarga’. Apa pendapat anda tentang hubungan antara keduanya?’ tanya pewawancara.

Lalu, sang aktor menanggapi pertanyaan tersebut dengan bahasa Inggris dan mengatakan bahwa tidak dapat dihindari jika dia akan kehilangan pekerjaannya sebagai aktor karena status barunya sebagai seorang ayah.

Baca Juga:  Mertua Ria Ricis Salahkan Teuku Ryan soal Perceraian

“Terkadang, menjadi seorang ayah dan suami berarti anda bisa kehilangan pekerjaan di bisnis ini. Sepertinya saya semakin kehilangan pekerjaan,” ujarnya.

Pernyataan tersebut pun menuai kontroversi. Banyak netizen yang mengkritik pemeran drama ‘Reborn Rich’ karena pernyataannya dinilai tidak masuk akal. Ada pula yang menganggapnya telah bertindak ceroboh.

Karena pada realitanya, banyak aktor yang telah menikah dan memiliki anak tetap dapat bekerja dan mampu mempertahankan eksistensinya di dunia akting, kecuali mereka melakukan kejahatan. Netizen juga menilai bahwa pernyataan Song Joong Ki lebih tepat ditujukan untuk seorang aktris.

Sebelumnya, pada 14 Juni 2023 Song Joong Ki dan istrinya, Katy Louis Saunders menyambut kelahiran putra pertama mereka yang lahir di Roma, Italia. Aktor tersebut kemudian membagikan momen bahagianya kepada para penggemar melalui fancafe resminya.

Baca Juga:  Woohyun INFINITE Ungkap Perjuangannya Lawan Kanker Langka

Setelah sukses berperan dalam drama ‘Reborn Rich’, aktor kelahiran tahun 1985 itu terlibat dalam tiga film yakni ‘Bogota: City of the Lost’, ‘Hwaran’ dan ‘Ro Ki Wan’. Film ‘Bogota: City of the Lost’ dijadwalkan akan tayang pada September 2023 dan film ‘Ro Ki Wan’ atau yang dikenal juga dengan judul ‘My Name is Loh Ki Wan’ akan dirilis di Netflix pada tahun 2024. Sedangkan untuk film ‘Hwaran’ atau ‘Hopeless’ telah tayang perdana di Cannes Film Festival 2023 pada bulan Mei lalu.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda