EntertaimentInternasional

Song Joong Ki dan Katy Saunders Sambut Kelahiran Putra Pertama

Jakarta, Deras.id – Aktor Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders tengah diliputi rasa bahagia usai menyambut kelahiran putra pertama mereka. Dilaporkan bahwa sang putra lahir di Italia pada 14 Juni 2023. Kabar ini disampaikan oleh High Zium Studio, agensi yang menaungi Song Joong Ki.

“Song Joong Ki menjadi ayah dari seorang bayi laki-laki yang lahir di Italia,” ungkapnya.

Bintang ‘Vincenzo’ itu pun secara pribadi mencurahkan rasa bahagianya kepada penggemar melalui fancafe resminya disertai dengan foto menggemaskan saat sang bayi memegang jarinya.

“Hari ini, saya ingin menyapa kalian semua karena saya memiliki satu berita yang terasa seperti mimpi untuk dibagikan kepada kalian semua dan saya ingin menjadi orang pertama yang memberitahu kalian,” tulis Song Joong Ki.

Baca Juga:  Brad Pitt Disebut Bakal Bintangi Film Terakhir Quentin Tarantino

Song Joong Ki menuliskan bahwa saat ini dirinya berada di Roma, Italia yang merupakan kampung halaman sang istri dan tempat kelahiran putra pertamanya. Dia juga menjelaskan bahwa sang anak dan istrinya dalam keadaan sehat.

Saat ini saya berada di Italia, di kampong halaman istri saya di Roma, kami menyambut bayi kami. Dia anak yang sehat, baik bayi maupun ibunya berada dalam keadaan sehat, jadi saya merawat keluarga saya dengan bahagia dengan rasa syukur,” jelasnya.

Lebih lanjut, dia menambahkan bahwa kelahiran sang putra merupakan hadiah paling berharga baginya dan Katy. Tak lupa, dia juga berterima kasih terhadap dukungan yang diberikan oleh semua orang untuk mereka.

“Saya pikir itu adalah hadiah paling berharga yang diberikan kepada pasangan kami, yang impian terbesarnya adalah menciptakan keluarga yang bahagia selama sisa hidup kami. Dan saya pikir hari yang luar biasa ini datang berkat dukungan dari banyak orang. Terima kasih,”

Baca Juga:  BTS Dikonfirmasi akan Rilis Buku Biografi Bulan Juli Mendatang

Aktor berusia 37 tahun itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ki Aile (fan Song Joong Ki) yang selama ini mendukungnya dan dia berjanji untuk kembali menyapaa para penggemarnya dengan karya-karya keren mendatang.

“Saya selalu berterima kasih kepada Ki Aile yang memberikan cinta tulus selama ini dan saya, Joong Ki juga dengan tulus berharap ada kebahagiaan besar dalam kehidupan kalian. Layaknya seorang aktor, saya akan kembali untuk menyapa kalian dengan proyek yang keren. Semoga sehat selalu dan aku mencintaimu,” tutup Joong Ki.

Menilik kembali kisah cinta Joong Ki dengan Katy yang mulai saling mengenal pada tahun 2021. Lalu, kecocokan yang dirasa keduanya membawa hubungan tersebut ke arah yang lebih dekat dengan menjalin asmara selama lebih dari setahun dan Joong Ki memutuskan untuk mendaftarkan pernikahannya secara hukum oada 30 Januari 2023.

Baca Juga:  Pascakonser Dewa 19, Penonton Kritik Akses Transportasi Umum JIS

Kekasih Song Joong Ki yang memiliki nama lengkap Katy Louis Saunders merupakan wanita berdarah Inggris dan Kolombia. Dia pernah berkecimpung di dunia akting sebagai aktris sejak tahun 2002 dan telah terlibat dalam berbagai karya layar lebar, seperti Los Borgia (2006), The Third Person (2013), hingga Welcome Home (2018). Namun, Katy memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan jauh sebelum menjadi seorang ibu.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda