EntertaimentInternasional

S.Coups dan Jeonghan Siap Kembali Aktif Usai Hiatus

Jakarta, Deras.id – Kabar gembira datang dari boygroup SEVENTEEN. Pasalnya, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa S.Coups dan Jeonghan akan kembali aktif dalam kegiatan grup usai hiatus.

“Baik S.Coups dan Jeonghan menerima perawatan rutin selama istirahat dari aktivitas. Berkat upaya tersebut, cedera mereka telah membaik secara signifikan,” ujar pihak agensi pada Jumat (23/2/2024).

Lebih lanjut, Pledis Entertainment menjelaskan bahwa S.Coups dan Jeonghan akan kembali beraktivitas pada bulan Maret 2024, tepatnya pada saat SEVENTEEN dijadwalkan untuk menggelar konser encore ‘Follow Again’ di Stadionn Utama Asiad Incheon, Korea Selatan pada 30-31 Maret mendatang.

Namun, aktivitas keduanya dalam konser tersebut akan dibatasi. Mengingat S.Coups dan Jeonghan baru saja pulih dari cedera kaki yang membuat mereka tidak bisa terlalu terlibat aktif dalam gerakan tarian yang ekstrem. Di akhir pengumumannya, pihak agensi mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan dan doa yang diberikan kepada S.Coups dan Jeonghan.

Baca Juga:  Dirikan Agensi Sendiri, Jennie BLACKPINK: Ingin Lebih Bebas

Sebelumnya, S.Coups memutuskan hiatus setelah mengalami cedera lutut sebelah kiri yang membuatnya harus menjalani operasi dan tidak bisa mengikuti promosi sejak Agustus 2024. Setelah itu, beberapa kali terlihat S.Coups beraktivitas dengan menggunakan penyangga kaki hingga kursi roda.

Sedangkan Jeonghan mengumumkan hiatusnya pada Desember 2023 akibat cedera pergelangan kaki. Diketahui bahwa Jeonghan juga harus menjalani operasi untuk memulihkan cederanya. Jeonghan terpaksa tidak dapat berpartisipasi dalam konser SEVENTEEN ‘Follow’ di Jepang dan Thailand. Selain itu, Jeonghan juga tidak dapat hadir dalam ajang penghargaan ‘Golden Disc Awards 2024’.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda