EntertaimentInternasional

Jeonghan SEVENTEEN Hiatus Imbas Cedera Kaki

Jakarta, Deras.id – Kabar mengejutkan datang dari Jeonghan SEVENTEEN yang dilaporkan hiatus setelah menjalani operasi pergelangan kaki. Kabar ini disampaikan oleh PLEDIS Entertainment pada Kamis (14/12/2023).

“Kami ingin memberi tahu kalian tentang kondisi kesehatan Jeonghan SEVENTEEN saat ini dan aktivitasnya mendatang. Jeonghan sebelumnya mengalami cedera di pergelangan kaki dan telah menerima perawatan intensif,” ujar PLEDIS Entertainment.

Diketahui bahwa selama ini Jeonghan melakukan pemeriksaan rutin pada pergelangan kakinya di tengah kesibukannya. Hal ini dia lakukan karena Jeonghan sangat ingin berpartisipasi dalam semua kegiatan yang telah diatur sebelumnya untuk tahun ini. Namun, saat tur baru-baru ini, nyeri pada pergelangan kakinya semakin parah. Dia segera dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan diagnosis harus menjalani operasi.

Baca Juga:  Usia 15 Tahun Edarkan Narkoba, Anak Lilis Karlina Ditangkap Polisi

“Oleh karena itu, dia dirawat di rumah sakit pada Rabu (13/12/2023) dan menjalani operasi pergelangan kaki keesokan harinya (14/12/2023). Operasi tersebut berhasil dan Jeonghan kini dalam masa pemulihan,” kata pihak agensi.

Saat ini, PLEDIS Entertainment memprioritaskan kesehatan sang artis untuk menjalani pemulihan dan rehabilitas. Oleh karena itu, Jeonghan akan hiatus untuk sementara waktu dari semua aktivitas di dunia hiburan, termasuk konser SEVENTEEN TOUR ‘FOLLOW’ TO JAPAN di Fukuoka, dan ‘FOLLOW’ TO ASIA di Bangkok, Bulacan dan Makau. Pihak agensi meminta pengertian dari para penggemar atas keputusan ini dan berjanji akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan Jeonghan hingga pulih agar dapat bertemu kembali dengan para penggemar.

Sementara itu, SEVENTEEN dijadwalkan akan tampil di Fukuoka, Jepang pada 16-17 Desember, lalu berlanjut dengan konser di Thailand pada 23-24 Desember. Setelah itu, SEVENTEEN akan berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri acara Golden Disc Awards yang akan digelar pada 6 Januari 2024. Kemudian, mereka akan menyapa para penggemar di Filipina pada 13-14 Januari 2024 sebelum singgah di Makau untuk konser berikutnya pada 20-21 Januari 2024.

Baca Juga:  Bikin Geger! D.O EXO Resmi Buka Akun Instagram Pribadi

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda