EntertaimentInternasional

Rumah Tangga Sempat Diisukan Retak, Ariana Grande dan Dalton Gomez Disebut Bakal Cerai

Jakarta, Deras.id – Kehidupan rumah tangga Ariana Grande dan Dalton Gomez tampaknya berada di ujung tanduk. Setelah diisukan retak, mereka disebut bakal bercerai.

Kabar perpisahan itu muncul setelah Ariana Grande terlihat tidak mengenakan cincin nikahnya saat menonton pertandingan tenis di Wimbledon bersama Jonathan Bailey dan Andrew Garfield saat akhir pekan (16/7/2023). Pada Agustus tahun 2022, saat Ariana membagikan tutorial makeup di TikTok, dia juga tidak memakai cincin nikahnya tersebut. Namun, kala itu dia segera membantah rumor perpisahan.

“Saya hanya tidak mengenakan cincin nikah, itu sedang dibersihkan. Saya tidak cerai sebelum kamu memulainya, jangan (sebarkan rumor),” ujar Ariana.

Ariana juga sempat mengunggah postingan pada Mei lalu yang menampilkan potret pernikahan mereka. Unggahan itu sebagai peringatan anniversary mereka yang ke-2, dia menuliskan ‘2. 3,5 bersama-sama. Aku mencintainya’.

Baca Juga:  Blackpink Pecahkan Rekor Dunia Guinness sebagai Girl Group Paling Banyak Diputar di Spotify

Namun, berdasarkan kabar yang beredar, diketahui bahwa keduanya telah berpisah sejak Januari 2023 dan kini mereka tengah mempersiapkan proses perceraian. Meski begitu, mereka tetap berteman baik dan masih sering berbicara di telepon. Dilansir dari TMZ, seorang sumber anonim menyebutkan bahwa beberapa bulan lalu Ariana dan Dalton telah melakukan rekonsiliasi tetapi gagal.

Sumber ananim itu menambahkan bahwa hubungan keduanya telah renggang sebelum bulan Desember 2022. Kondisi itu pun semakin parah saat mereka harus menjalani Long Distance Relationship (LDR) alias hubungan jarak jauh saat pelantun ‘7 Rings’ itu mulai syuting film ‘Wicked’ di Inggris pada Desember tahun lalu dan Dalton tetap berada di Los Angeles untuk pekerjaannya sebagai agen real estat mewah. Hingga saat ini kedua belah pihak tidak ada yang angkat bicara terkait kabar perceraian tersebut.

Baca Juga:  Tuai Berbagai Reaksi Netizen, Han So Hee Tanggapi Soal Tindikan di Wajah

Hubungan keduanya telah terjalin selama beberapa tahun terakhir. Sekitar satu tahun berpacaran, mereka memutuskan untuk bertunangan pada Desember 2020 dan lima bulan setelahnya mereka melangsungkan pernikahan. Ariana Grande (30) menikah dengan Dalton Gomez, seorang pria yang lebih muda 3 tahun darinya pada Mei 2021.

Pernikahan yang berlangsung di kediaman Ariana, Montecito, California itu digelar secara tertutup dengan dihadiri sekitar 20 orang. Sejak awal orang sekitar mereka merasa khawatir hubungan Ariana dan Dalton tidak akan bertahan lama.

“Teman-teman Ariana Grande dan Dalton Gomez khawatir karena mereka jatuh cinta begitu cepat. Mereka merasa bahwa hubungan mereka pada akhirnya akan berumur pendek. Hubungan mereka sempat bermasalah dan mereka kesulitan untuk meluangkan waktu satu sama lain karena kesibukan masing-masing,” ujar salah satu teman terdekat mereka.

Baca Juga:  Jerman Jadi Kirim 14 Tank Leopard 2, Presiden Ukraina: Terima kasih

Selama menjalin hubungan asmara, diketahui bahwa keduanya bukan pasangan yang suka mengembar momen kemesraan di depan publik. Jika melihat akun Instagram pribadi Ariana Grande, tampak tidak banyak foto yang diambil bersama suaminya. Foto terakhir diambil saat kencan bersama pada November tahun 2022. Sedangkan Dalton Gomez diketahui telah menghapus akun Instagram pribadinya.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda