EntertaimentInternasional

Ariana Grande Terlihat Tak Pakai Cincin Nikah, Rumah Tangganya Diisukan Retak

Jakarta, Deras.id – Kali ini Ariana Grande kembali menjadi sorotan publik dengan beredarnya rumor bahwa rumah tangga pelantun ‘7 Rings’ itu di ambang keretakan. Rumor ini muncul usai Ariana terlihat tidak mengenakan cincin pernikahannya saat menghadiri pertandingan tenis Wimbledon di London pada Minggu (16/7/2023).

Ariana terlihat duduk di antara dua selebriti, yakni Andrew Garfield dan Jonathan Bailey, tanpa terlihat kehadiran sang suami, Dalton Gomez di dekatnya. Para penggemar pun semakin bertanya-tanya tentang status Ariana dan Dalton saat ini.

Ariana Grande, Andrew Garfield, dan Jonathan Bailey saat menonton pertandingan tenis Sumber Foto: Getty Images

Diketahui bahwa kejadian Ariana tidak mengenakan cincin nikah bukanlah yang pertama kali terjadi. Sebelumnya, Ariana juga kerap melepas cincin nikahnya saat dia mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya dan saat terlibat dalam proyek film. Terakhir kali penyanyi berusia 30 tahun itu terlihat mengenakan cincin nikahnya saat konser Jeff Goldblum di London bulan April lalu.

Baca Juga:  Sempat Dirahasiakan, Nama Anak Pertama Rihanna dan A$AP Rocky Akhirnya Terungkap

Dilansir dari TMZ, hubungan Ariana Grande dengan Dalton Gomez mengalami masalah pernikahan beberapa bulan terakhir. Ditambah lagi, Dalton telah menghapus akun Instagram pribadinya yang semakin menambah spekulasi tersebut. Hubungan keduanya diduga merenggang usai Ariana sibuk syuting untuk film ‘Wicked’.

“Film itu membuatnya sangat sibuk akhir-akhir ini. Ariana harus pergi ke Australia dan Inggris selama hampir satu tahun dan beberapa bulan ke depan, dia masih harus melakukan itu. Dia pasti harus meninggalkan rumah tangganya dann ini membuat mereka renggang,” ujar seorang sumber yang dilansir dari TMZ.

Namun, pada bulan Mei lalu untuk merayakan anniversary ke-2, Ariana mengunggah postingan yang menampilkan potret dirinya dengan sang suami yang tengah berciuman di acara pernikahan mereka. Dalam unggahannya tersebut, dia menuliskan ‘2. 3,5 bersama-sama. Aku mencintainya’. Ariana Grande dan Dalton Gomez melangsungkan pernikahan mereka pada tahun 2021 di Montecito, California.

Baca Juga:  Daftar Lengkap Pemenang Genie Music Award 2022, NCT DREAM Raih Daesang!

Mereka telah menjalin hubungan asmara selama satu tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Dalton yang bukan berasal dari kalangan selebriti itu lebih menyukai untuk tidak terlalu mengumbar kemesraan mereka di depan publik. Diketahui suami Ariana Grande, Dalton Gomez merupakan seorang pengusaha agen Real Estate di Aaron Kirman Group yang menjual properti mahal di kawasan elite, seperti Hollywood Hills dan Beverly Hills.

Sementara itu, Ariana akan membintangi film ‘Wicked’ sebagai Glinda yang dijadwalkan akan rilis pada 27 November 2024. Namun, proses syuting yang tinggal beberapa hari lagi itu terpaksa dihentakan sementara karena ribuan aktor dan penulis Hollywood yang diinisiasi oleh Screen Actors Guild dan American Federation of Television and Radio Artists (SAG-AFTRA) melakukan aksi mogok kerja terhadap Aliansi Produser Film dan Televisi (AMPTP) terkait pembaruan UMR Hollywood.

Baca Juga:  Jeje Govinda Terjun ke Dunia Politik, Ini Alasannya

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda