EntertaimentInternasional

Park Seo Joon Tanggapi Rumor Kencan dengan Youtuber Xooos

Jakarta, Deras.id – Park Seo Joon yang baru-baru ini terlibat rumor kencan dengan Youtuber cantik Xooos, akhirnya buka suara pada konferensi pers untuk film terbarunya ‘Concrete Utopia’ pada 21 Juni 2023 bersama para aktor dan sutradara Eom Tae Hwa.

Selama konferensi pers berlangsung, Park Seo Joon menanggapi pertanyaan tentang rumor yang beredar di jagat dunia maya sejak kemarin (20/6/2023). Aktor kelahiran tahun 1998 itu tidak mengakui ataupun menyangkal rumor kencan tersebut. Namun, dirinya merasa terbebani dan enggan mengungkapkapkan kehidupan pribadinya.

“Saya mendengar tentang berita itu kemarin. Pikiran pertama saya usai mendengar berita itu adalah saya banyak mendapat sorotan. Saya berterima kasih atas perhatiannya. Namun dalam situasi saya, saya merasa terbebani untuk mengungkapkan kehidupan pribadi dan karena ini adalah masalah pribadi, saya pikir akan sulit untuk berkomentar secara khusus,” ujar Park Seo Joon.

Baca Juga:  Antusiasme Meledak, Promotor Tambah 1 Hari untuk Fan Meeting Kim Seon Ho di Indonesia

Pemeran ‘What’s Wrong With Secretary Kim’ itu mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah fokus dengan karya-karya terbarunya di dunia akting. Dia juga mengucapkan harapannya agar publik banyak memberikan dukungan untuk film terbarunya.

“Karena hari ini adalah acara resmi untuk penayangan perdana untuk ‘Concrete Utopia’, saya harap anda menunjukkan ketertarikan dan dukungan pada film ini,” tambahnya.

Rumor kedekatan Park Seo Joon dengan Xooos kembali mencuat ke media pada Selasa (20/6/2023). Dilansir dari SBS, desainer Oleg Moscal mengunggah foto sang aktor dan Xooos saat di London tahun 2022 dengan memberi judul yang berisi ‘Sahabatku (dan gadis manisku)’. Namun, desainer itu segera menghapusnya. Mengenai rumor ini, Awesome Entertainment selaku agensi yang menaungi Park Seo Joon angkat bicara dengan mengatakan bahwa hal itu sulit untuk dikonfirmasi.

Baca Juga:  Resmi Nikahi Laura Theux, Indra Brotolaras Diduga Pindah Agama

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda