EntertaimentInternasional

Park Seo Joon dan Xooos Kembali Digosipkan Pacaran, Agensi Beri Tanggapan

Jakarta, Deras.id – Aktor Park Seo Joon saat ini tengah menjadi buah bibir di dunia maya lantaran kembali digosipkan berpacaran dengan Youtuber cantik bernama Xooos alias Kim Soo Yeon. Berdasarkan rumor yang beredar, mereka telah memperkenalkan kepada teman dekat satu sama lain dan sering menghabiskan waktu bersama.

Menanggapi gosip tersebut, Awesome Entertainment selaku agensi yang menaungi Park Seo Joon merilis pernyataan singkat kepada publik.

“Sulit mengonfirmasi fakta terkait kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta maaf dan mohon pengertiannya,” ujar pihak agensi.

Kabar ini pun ramai diperbincangkan oleh netizen. Ada netizen yang mengatakan bahwa mereka menikmati kencan seperti berbagi hobi dan olahraga layaknya pasangan lainnya. Foto pemeran ‘Itaewon Class’ dan Xooos saat bersama teman mereka juga tersebar di komunitas online.

Diketahui bahwa Xooos merupakan teman dekat Jennie Blackpink, sama seperti Park Seo Joon yang akhir-akhir ini kerap tampil bersama Jennie dalam acara Chanel. Hal ini menimbulkan spekulasi di kalangan netizen bahwa keduanya saling mengenal karena berada dalam circle pertemanan yang sama.

Baca Juga:  Tepergok Kencan di London, Olivia Rodrigo dan Louis Patridge Dirumorkan Pacaran

Xooos merupakan seorang Youtuber dengan lebih dari 1,54 juta subscriber. Dirinya kerap mengunggah video cover lagu musisi-musisi ternama, seperti Charlie Puth hingga The Weeknd. Salah satu cover lagunya saat menyanyikan ‘Light Switch’ telah ditonton lebih dari 30 juta penayangan. Xooos pernah berkecimpung di dunia akting dengan melakukan debutnya di drama KBS2 ‘The Producers’ (2015).

Selain itu, dia juga berpartisipasi dalam acara survival idola MIXNINE pada 2017 lalu dan belum lama ini dirinya bergabung dengan label musik global WAVY. Wanita kelahiran tahun 1994 ini terpaut usia 6 tahun lebih muda dari Park Seo Joon. Saat ini, Park Seo Joon tengah menunggu penayangan perdana film terbarunya yakni ‘Concrete Utopia’ dan ‘The Marvels’.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda