EntertainmentInternasional

Olivia Rodrigo Umumkan Comeback Lewat Album ‘Guts’

Jakarta, Deras.id – Olivia Rodrigo umumkan rencana comeback lewat album kedua yang bertajuk ‘Guts’. Album ini dijadwalkan akan rilis pada 8 September 2023 yang diumumkan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Senin (26/6/2023).

“Album kedua saya ‘Guts’ rilis pada 8 September. Saya sangat bangga dengan hasil rekaman ini dan tidak sabar untuk membagikannya dengan kalian semua,” tulis Rodrigo.

Kabar ini muncul usai dirinya mengumumkan perilisan lagu ‘Vampire’ pada 30 Juni yang akan menjadi single pertama dalam album kedua tersebut. Pemilik nama lengkap Olivia Isabel Rodrigo itu menjelaskan makna album ‘Guts’.

“Bagi saya, album ini adalah tentang rasa sakit dan mencoba mencari tahu jati diri saya dalam hidup. Saya merasa seperti tumbuh hingga 10 tahun selama usia 18 dan 20 — itu adalah masa perubahan yang intens. Saya pikir itu semua hanya bagian alami dari pertumbuhan dan mudah-mudahan album ini mencerminkan hal itu,”

Baca Juga:  5 Tahun Berkarir, Cherry Bullet Resmi Bubar

Para penggemar sangat antusias menantikan karya terbaru dari Olivia Rodrigo yang belum merilis album lagi sejak album debutnya pada Mei 2021 lalu yang bertajuk ‘Sour’. Album pertama Rodrigo berhasil menyabet tiga piala Grammy untuk kategori Best New Artist, Best Pop Vocal Album dan Best Pop Solo Performance.

Wanita kelahiran tahun 2003 itu juga berhasil memboyong berbagai penghargaan seperti piala American Music Award, Billboard Music Awards dan MTV Video Music Awards. Sour juga meraih empat kali platinum dan menjadikannya sebagai album yang paling lama bertahan di tangga Billboard 200 pada abad ke-21. Rodrigo dikenal sebagai penyanyi dengan penulisan lagu yang sangat jujur tentang emosinya.

“Saya benar-benar berbicara tentang rahasia terdalam, tergelap dan ketidakamanan saya lewat album ‘Sour’. Ketika dirilis, hal itu menjadi benar-benar luar biasa bagi saya saat melihat orang terhubung dengan lagu itu,” ucap Rodrigo.

Baca Juga:  Jungkook BTS dapat Ancaman Pembunuhan, Diduga dari Indonesia

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda