EntertaimentInternasional

Obati Rindu, V BTS Bakal Rilis Lagu ‘FRI(END)S’

Jakarta, Deras.id – Kabar mengejutkan datang dari V BTS yang dikonfirmasi akan merilis lagu solo baru bertajuk ‘FRI(END)S’. Kabar ini dibagikan oleh BIGHIT MUSIC melalui platform Weverse pada Senin (4/3/2024).

“Halo, ini BIGHIT MUSIC. Kami dengan gembira mengumumkan perilisan single digital V BTS ‘FRI(END)S’. Lagu ‘FRI(END)S’ adalah lagu cinta yang dikemas dalam genre Pop Soul R&B. Nantikan perilisannya! Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian yang tiada henti untuk BTS,” ujar pihak agensi.

BIGHIT MUSIC juga mengunggah sebuah poster yang berlatar warna merah muda denga keterangan perilisan lagu tersebut. Lagu bergenre Pop Soul R&B ini akan menyampaikan romansa yang menarik dan jenaka melalui lirik yang ditulis dalam bahasa Inggris. Nantinya, lagu ‘FRI(END)S’ akan secara resmi dirilis pada 15 Maret 2024 pukul 13.00 KST atau 10.00 WIB.

Baca Juga:  BCL Resmi Menikah dengan Tiko di Bali

Menjelang perilisan lagu tersebut, V BTS akan membagikan berbagai konten, termasuk foto konsep dan video teaser untuk memberikan sedikit gambaran mengenai lagu terbarunya kepada para penggemar. Lagu ‘FRI(END)S’ ini akan menjadi obat rindu para ARMY (fan BTS) kepada sang idola yang masih menjalani wajib militer sejak 11 Desember 2023 dan diperkirakan akan selesai pada 10 Juni 2025.

Di samping itu, lagu ‘FRI(END)S’ dirilis enam bulan setelah perilisaan album solo pertama V yang bertajuk ‘Layover’ pada September 2023. V BTS sukses membuat sejarah baru lewat album solo pertamanya sebagai solois dengan penjualan album hari pertama tertinggi dalam sejarah Hanteo.

Meski secara resmi debut solo pada September 2023, sebelumnya V kerap merilis lagu solo baik untuk soundtrack maupun b-side album BTS, seperti ‘Stigma’ (2016), ‘Singularity’ (2018), ‘Scenery’ (2019), ‘Winter Bear’ (2019), ‘Sweet Night’ (2020), ‘Inner Child’ (2020), ‘Snow Flower’ (2020), dan ‘Christmas Tree’ (2021) sebagai OST drama ‘Our Beloved Summer’.

Baca Juga:  Kejagung Tetapkan Menkominfo Johnny Tersangka Korupsi Proyek BTS

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda