EntertaimentInternasional

LUN8 Batalkan Jadwal Usai 3 Anggota Alami Kecelakaan Mobil

Jakarta, Deras.id – Kabar mengejutkan datang dari boy group LUN8. Pasalnya pada Jumat (22/12/2023), Fantagio secara tiba-tiba mengumumkan pembatalan jadwal LUN8 karena tiga anggotanya mengalami kecelakaan mobil ringan.

“Saat dalam perjalanan untuk memenuhi jadwal aktivitas yang awalnya dirahasikan pada 22 Desember, dengan menggunakan dua mobil, terjadi tabrakan kecil yang melibatkan mobil yang membawa Chael, Takuma, dan Junwoo LUN8. Kecelakaan itu disebabkan oleh kendaraan yang berada di belakang mereka,” ujar Fantagio.

Ketiga anggota LUN8 itu pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan menyeluruh. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, baik anggota maupun staf tidak ada yang mengalami cedera. Namun, sebagai tindakan pencegahan Fantagio tetap memutuskan untuk memberikan waktu istirahat kepada para anggota LUN8 agar kondisinya kembali stabil.

Baca Juga:  TXT Beri Spoiler Penampilan di Lollapalooza 2023

Akibat kecelakaan tersebut, jadwal ‘School Attack’ yang sebelumnya dirahasiakan pada 22 Desember dengan terpaksa dibatalkan. Di akhir pernyataan resminya, Fantagio menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar karena telah menimbulkan kekhawatiran. Kesehatan para artis dan staf akan selalu menjadi prioritas utama bagi Fantagio.

Sementara itu, LUN8 merupakan boy group baru asuhan Fantagio, setelah 7 tahun sejak terakhir kali mendebutkan ASTRO. Sesuai dengan namanya, LUN8 terdiri dari 8 anggota, yakni Chael, Jin Su, Takuma, Jun Woo, Do Hyun, Ian, Ji Eunho, dan Eun Seop.

LUN8 telah melangsungkan debut pada 15 Juni 2023 dengan meriis album EP pertama bertajuk ‘Continue?’. Mini album ini terdiri dari 5 lagu, yakni ‘Voyager’, ‘Wild Heart’ sebagai title track, ‘XX’, ‘We Like It’, dan ‘Live in the Moment’ sebagai b-side.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda