EntertaimentInternasional

Lee Sang Yeob Bakal Gelar Pernikahan Maret Mendatang

Jakarta, Deras.id – Aktor Lee Sang Yeob secara resmi kembali mengumumkan rencana pernikahannya yang akan digelar pada Maret 2024 secara privat. Agensi yang menaungi Lee Sang Yeob hanya memberikan informasi singkat pada Rabu (31/1/2024).

“Lee Sang Yeob akan melangsungkan pernikahannya pada 24 Maret di sebuah hotel di Jamsil, Seoul,” ujar UB Management.

Alasan pernikahan ini digelar secara privat karena kekasih sang aktor merupakan seorang non-selebriti. Nantinya, pernikahan tersebut hanya mengundang keluarga, kerabat, dan kenalan kedua mempelai. Diketahui bahwa Lee Sang Yeob secara pribadi membagikan undangan pernikahannya kepada para rekan selebriti. Pengumuman pernikahan ini, sebelumnya telah Lee Sang Yeob sampaikan pada September 2023.

“Saat pertama kali kami bertemu, kami makan bersama, dan mata kami bertatapan. Saya masih ingat wajahnya sejak saat itu. Dia menatapku dengan matanya yang besar dan bulat, saya masih ingat ekspresi wajahnya,” ujar Lee Sang Yeob.

Baca Juga:  Edwin Super Bejo Sering Salat Sebelum Sang Ibu Meninggal

Sebelumnya, Lee Sang Yeob juga mengumumkan rencana pernikahannya di beberapa siaran. Dia muncul dalam program hiburan KBS2 ‘Fun-Staurant’ dengan mengutarakan pernikahan hingga perasannya terhadap sang kekasih.

“Istri saya tidak hamil sebelum menikah. Kami menikah secara alami seperti air. Rencana untuk generasi kedua adalah untuk menikahlah secara wajar jika Tuhan memberkati kita, saya kira begitu,” ucap Lee Sang Yeob.

“Dia adalah pasangan yang sempurna untuk tipe ideal saya dalam segala hal, dan saya merasa nyaman dengannya. Jika saya menginginkan sesuatu darinya, saya akan menjadi tidak sabra, tapi itu wajar saja tanpa perasaan itu. Saya merasa nyaman di upacara (pernikahan) itu. Dia menandatangani tanda tangan. Saya memakai cincin nikah saya dengan cepat. Kami melakukannya sedikit lebih awal. Saya melihat semua orang memakainya, jadi saya diam-diam memakainya. Saya sekarang menjadi bagian dari klub pasangan suami istri,” lanjutnya.

Baca Juga:  Demi Duduki Posisi Strategis, Rusia Sebut Bakhmut Target Selanjutnya

Dilansir dari OSEN, pernikahan Lee Sang Yeob akan dimeriahkan oleh Yoo Jae Suk sebagai pembawa acara. Yoo Jae Suk merupakan rekan kerja sang aktor dalam program ‘Sixth Sense’. Meski akan digelar secara privat, mengingat rekam jejak Lee Sang Yeob di dunia hiburan sebagai aktor dan pembawa acara varierty show, pernikahannya diperkirakan akan dihadiri oleh banyak bintang papan atas.

Sementara itu, Lee Sang Yeob memulai debutnya di dunia akting lewat drama ‘A Happy Woman’ (2007). Setelah itu, Lee Sang Yeob semakin mengasah kemampuan aktingnya dengan membintangi berbagai drama, film, hingga varierty show, termasuk ‘Kim Sejong the Great’ (2008), ‘Her Style’ (2009), ‘Miss Ripley’ (2011), ‘The Flu’ (2013), ‘Signal’ (2016), ‘While You Were Sleeping’ (2017), ‘Ordinary People’ (2018), ‘Shooting Stars’ (2022), ‘Eve (2022), hingga ‘Pure Boxer’ (2023). Dia juga kerap menghiasi berbagai variety show, seperti ‘Law of the Jungle’, ‘Running Man’, ‘Mafia Game in Prison’, dan ‘Sixth Sense’.

Baca Juga:  Park Seo Joon Banjir Kritikan Usai Dianggap Bersikap Kasar kepada Park Bo Young

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda