EntertainmentInternasional

Penyebab Drama Korea ‘Genie, Earth’ Gagal Produksi

Jakarta, Deras.id – Baru-baru ini, drama Korea yang dibintangi oleh Lee Sang Yeob dan Jung Eun Ji Apink dilaporkan telah dibatalkan. Kabar ini dilaporkan oleh Star News pada 20 Juni 2023.

Drama yang mengusung genre fantasi, melodrama, aksi, dan komedi itu menceritakan tentang kisah mantan jaksa yang secara tidak sengaja mendapatkan kekuatan supranatural karena zat luar angkasa dan berperang melawan kekuatan jahat yang berusaha menguasai dunia. ‘Genie, Earth’ merupakan drama pertama yang disutradarai oleh Heo Jong Ho dari ‘Countdown’, ‘Angry Lawyer’ dan ‘The Monster’. Selain itu, juga ditulis oleh Park Hee Kang dari ‘Possession’ OCN.

Namun, sangat disayangkan drama yang sangat dinantikan dan berhasil menyita perhatian penggemar ini harus dibatalkan pada tahap praproduksi karena masalah investasi dan organisasi. Semua jadwal lain yang diperlukan selain syuting telah ditangguhkan. Oleh karena itu, para pemeran drama tersebut saat ini tengah meninjau karya lain untuk proyek berikutnya.

Baca Juga:  Kelompok Taliban Melarang Perempuan Berolahraga

Para pemeran utama, yakni Lee Sangat Yeob dan Jung Eun Ji kerap terlibat dalam berbagai drama yang berhasil melambungkan nama mereka. Lee Sangat Yeob memulai debut aktingnya pada tahun 2007 dalam drama ‘A Happy Woman’. Lalu, dia mulai dikenal publik setelah membintangi ‘I Live in Cheongdam-dong’ (2011), dilanjut dengan ‘The Innocent Man’ (2012), ‘Jang Ok Jung, Living by Love’ (2013) dan juga ‘The Master of Revenge’ (2016). Aktor kelahiran tahun 1983 ini mendapat peran utamanya dalam drama ‘Give Love Away’ (2013). Drama terakhir yang dibintanginya yakni ‘Eve’ (2022).

Sedangkan Jung Eun Ji yang mengawali kariernya sebagai idol grup Apink, mulai menjajaki dunia akting pada tahun 2012 lewat drama ‘Reply 1997’. Lalu dia berperan dalam berbagai drama, seperti ‘Reply 1994’ (2013), ‘That Winter, the Wind Blows’ (2013), ‘Trot Lovers’ (2014), ‘Cheer Up!’ (2015), ‘Untouchable’ (2017), ‘Backstreet Rookie’ (2020), ‘Work Later, Drink Now’ (2021), ‘Blind’ (2022) dan ‘Work Later, Drink Now Season 2’ (2022).

Baca Juga:  Kendall Jenner Kembali Tepergok Kencan dengan Bad Bunny

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda