EntertaimentInternasional

Kim Seon Ho Bakal Kembali Gelar Fan Meeting di Jakarta Tahun 2024

Jakarta, Deras.id – Kim Seon Ho diketahui akan kembali menyapa para Seonhohada (fan Kim Seon Ho) melalui acara fan meeting yang direncanakan akan diadakan pada tahun 2024. Nantinya, fan meeting bertajuk ‘Color+Full’ ini akan digelar di berbagai kota di Asia, termasuk Indonesia. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Salt Entertainment melalui website resmi mereka.

“Aktor Kim Seon Ho akan mengadakan ‘Tur Asia Kim Seon Ho 2024 – ’. Terima kasih atas dukungan anda untuk aktor Kim Seon Ho. Pada tahun 2024, melalui ‘Tur Asia Kim Seon Ho 2024 – ’. Saya harap anda membuat kenangan yang menyenangkan dan bermakna dengan aktor Kim Seon Ho. Kami meminta perhatian dan dukungan anda,” tulis Salt Entertainment pada Senin (20/11/2023).

Baca Juga:  Intip Momen Gemas Putri Charlotte Bernyanyi di Konser Penobatan Raja Charles III

Lebih lanjut, Salt Entertainment mencantumkan kota-kota yang akan Kim Seon Ho kunjungi untuk fan meeting mendatang, di antaranya ada Kota Ho Chi Minh, Tokyo (Jepang), Osaka (Jepang), Seoul (Korea Selatan), Jakarta (Indonesia), dan Manila (Filipina). Kim Seon Ho akan memulai fan meetingnya di Bangkok, Thailand pada 3 Februari 2024 di Queen Sirikit National Convention Center.

Sejauh ini, hanya informasi kota penyelenggaraan yang dibagikan oleh Salt Entertainment. Pihak agensi juga mengatakan bahwa lokasi tersebut dapat berubah tergantung situasi. Untuk informasi lebih lanjut, pihak agensi akan menyampaikannya melalui website resmi mereka.

Sebelumnya, Kim Seon Ho berhasil menggelar fan meeting bertajuk ‘One, Two, Three, Smile’ di Tennis Indoor Senayan, Jakarta yang berlangsung selama dua hari yakni pada 2-3 Juni 2023. Fan meeting itu disambut antusias oleh para penggemar hingga mendapat pujian dari sang aktor karena energinya yang luar biasa.

Baca Juga:  Kabar Gembira, Anime Solo Leveling Resmi Tayang Tahun Depan

“Ini pertama kalinya saya ke Jakarta, tapi suara teriakannya luar biasa. Terima kasih,” ujar Kim Seon Ho pada Jumat (2/6/2023).

Setelah penyelenggaraan fan meeting tersebut, Kim Seon Ho membagikan dua fotonya bersama para penggemar. Bintang film ‘The Childe’ itu menyampaikan rasa terima kasihnya dan berjanji akan kembali ke Jakarta. Janji sang aktor itu dibuktikan dengan acara fan meeting yang akan kembali digelar di Jakarta tahun depan.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda