EntertaimentInternasional

Kim Seon Ho Bagikan Perasaannya Jelang Pre Show Asia Artist Awards 2023

Jakarta, Deras.id – Aktor Kim Seon Ho yang termasuk dalam line up pre show Asia Artist Awards (AAA) 2023 membagikan perasaan dan tekadnya untuk berpartisipasi dalam pertunjukan itu. Pre show ini akan diadakan pada 8 Juli 2023 pukul 14.00 KST dan 19.00 KST di Pia Arena MM, Yokohama, Jepang.

“Hal ini merupakan suatu kehormatan untuk berdiri di panggung yang sama dengan aktor hebat dan menjadi pengalaman yang berharga. Rasanya sangat menyenangkan dan saya sangat menantikannya,” tutur Kim Seon Ho.

Visual bintang ‘The Childe’ itu terpancar saat mengenakan setelan jas dalam video ‘Male God’ yang baru-baru ini dirilis. Dalam video tersebut, dia juga mengungkapkan harapannya kepada publik.

“Saya malu dengan konsep yang menawan, tetapi saya melakukan yang terbaik untuk menyelesaikannya. Saya harap orang-orang akan berpikir bahwa saya melakukan yang terbaik dan melihatnya dengan senang. Saya harap anda semua datang dan menikmatinya tanpa melihatnya secara diam-diam,” tambahnya.

Baca Juga:  Jennie Blackpink Ungkap Kesannya Tampil di 'The Idol'

Lebih lanjut, aktor kelahiran tahun 1986 itu mengatakan bahwa dia akan menunjukkan dirinya yang apa adanya sekaligus yang terbaik di konser tersebut. Selain itu, dia meminta antisipasi dan dukungan para pemirsa.

Asia Artis Awards merupakan ajang penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh Star News dan Star Continent. Ajang ini dimulai sejak tahun 2016 yang bertujuan untuk mengapresiasi prestasi para artis di seluruh Asia baik di ranah film, televisi dan musik.

Pada 17 Mei lalu, pihak penyelenggara mengumumkan line up untuk pre show atau konser pembukaan AAA 2023 yang bertajuk ‘Male God’. Selain Kim Seon Ho, empat aktor berbakat juga tergabung dalam line up tersebut, seperti Kim Jae Joong, Hwang Min Hyun, Lee Jun Young dan Kim Young Dae. Mereka tidak hanya menjadi pemenang AAA 2022 tetapi juga sebagai aktor yang paling dicintai untuk memimpin Korean Wave secara global.

Line up pre show AAA 2023 Sumber Foto: Starnews Korea

Konser ini akan menampilkan kolaborasi antara para aktor. Sejumlah segmen akan menunjukkan pesona dari masing-masing bintang Korea tersebut yang akan diungkapkan secara eksklusif di konser pembukaan AAA 2023.

Baca Juga:  HYBE Resmi Jadi Pemegang Saham Terbesar SM Entertainment

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda