EntertaimentInternasional

Kejutkan Penggemar, Taylor Swift Hadirkan Taylor Lautner di Konser dan MV Miliknya

Jakarta, Deras.id – Taylor Swift baru-baru ini memberikan kejutan bagi para penonton konser ‘The Eras Tour’ yang diselenggarakan di Kansas City, Amerika Serikat pada Jumat (7/7/2023) malam waktu setempat.

Bintang pop Amerika itu mengundang Taylor Lautner yang merupakan mantan kekasihnya untuk naik ke panggung saat konsernya berlangsung. Keduanya pun saling berpelukan. Diketahui bahwa Taylor Lautner datang bersama sang istri, Taylor Dome-Lautner sebagai undangan VIP konser tersebut.

Bintang ‘Twilight’ itu terlihat mengenakan kaus hitam dengan celana panjang abu-abu yang dilengkapi dengan kacamata hitam. Sementara sang istri, tampak memakai blus tipis dengan celana jeans longgar.

Kehadiran mantan kekasih Taylor Swift itu sukses mengejutkan para penonton. Namun, tak sampai disitu saja, penyanyi berusia 33 tahun itu juga menampilkan video musik lagu ‘I Can See You’ yang belum dirilis dari album ‘Speak Now’. Dia menggaet Taylor Lautner, Joey King dan Presley Cash sebagai model video musiknya.

Baca Juga:  Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Ketiganya pun diundang oleh Swift untuk naik ke panggung. Taylor Lautner pun sempat menunjukkan aksi akrobat salto saat berada di panggung. Album ‘Speak Now’ memuat beberapa lagu perpisahannya paling terkenal yang juga menampilkan lagu ‘Back to December’ yang dia tulis setelah putus dengan Lautner. Taylor Swift memutuskan untuk merekam ulang album tersebut.

Momen Taylor Swift dengan Taylor Lautner, Joey King dan Presley Cash Sumber Foto: Getty Images dan TMZ

Video musik itu menampilkan plot saat mereka membobol sebuah museum yang dijaga ketat dengan melawan para penjaga untuk menyelamatkan Swift. Taylor Swift pun memberikan pendapatnya tentang Taylor Lautner kepada para penonton.

“Dia adalah kekuatan yang sangat besar dalam hidup saya ketika saya membuat album ‘Speak Now’ dan saya ingin mengatakan bahwa dia melakukan setiap aksi yang kalian lihat di video musik itu. Dia dan istrinya telah menjadi teman terdekat saya dan itu sangat nyaman karena kami semua memiliki nama depan yang sama,” ucap Taylor Swift.

Baca Juga:  Raisa dan Chef Renata Singgung Kualitas Udara Buruk Jakarta

Taylor Lautner pun menanggapinya dengan mengatakan bahwa mengenal Taylor Swift adalah sebuah kehormatan baginya karena Swift merupakan orang yang ramah, rendah hati dan sangat baik. Penggemar pun merasa terharu dengan hubungan yang masih terjalin baik diantara keduanya meski telah berpisah.

Taylor Swift dan Taylor Lautner menjalin hubungan asmara pada musim gugur tahun 2009 setelah bertemu di lokasi syuting ‘Valentine’s Day’ saat mereka memerankan kisah cinta pada masa sekolah. Namun, hubungan keduanya hanya bertahan selama 4 bulan setelah memutuskan untuk berteman.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda