EntertaimentInternasional

Taylor Swift dan Matty Healy Putus Setelah Sebulan Berpacaran

Jakarta, Deras.id – Hubungan asmara Taylor Swift dan Matty Healy yang terjalin selama satu bulan dilaporkan telah kandas.

Meski belum diketahui penyebab pasti kandasnya hubungan mereka. Namun, seorang sumber terdekat Taylor mengatakan bahwa jadwal yang padat dan ketidakcocokan menjadi penyebabnya.

“Taylor dan Matty putus. Mereka berdua sangat sibuk dan menyadari bahwa mereka tidak cocok satu sama lain. Teman-teman Taylor menginginkan yang terbaik untuknya dan tidak terkejut bahwa hubungan mereka gagal sejak dia baru saja keluar dari hubungan jangka panjang,” ungkap seorang sumber dilansir dari Page Six.

Kabar ini muncul setelah kontroversi yang dilakukan Matty saat konser band The 1975 di Denmark pada 4 Juni lalu dengan mencium bibir seorang pria petugas keamanan.

Baca Juga:  MTV EMA 2023 Batal Digelar Akibat Konflik Hamas-Israel

Sejak awal hubungan asmara Taylor dan Matty terendus publik, penggemar Taylor tidak setuju apabila sang idola menjalin romansa dengan vokalis band The 1975 tersebut yang dianggapnya rasis pada Kanye West dan Ice Spice.

Keduanya dirumorkan berpacaran pada awal Mei lalu setelah pelantun lagu ‘Somebody Else’ itu terlihat di konser Taylor Eras Tour di Nashville dan muncul di berbagai Eras Tour lainnya. Bahkan Matty tampak akrab dengan ayah Taylor saat menghadiri salah satu pertunjukan Taylor Swift. Di sela-sela pertunjukan, mereka juga terlihat menghabiskan waktu bersama di New York City.

Mereka juga sempat tepergok berpelukan hingga berciuman saat berada di Casa Cipriani bersama dengan Jack Antonoff dan Margaret Qualley. Hubungan mereka muncul setelah Taylor dan Joe Alwyn yang berpacaran selama 6 tahun berakhir putus.

Baca Juga:  Haechan NCT Tepergok Merokok dalam Ruangan, SM Entertainment Angkat Bicara

Sementara itu, diketahui bahwa keduanya sempat menjalin hubungan asmara singkat pada 2014 dan memutuskan untuk tetap berteman. Hubungan mereka terjalin kembali setelah pertemuan yang telah diatur oleh sahabat mereka, Jack Antonoff.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda