Uncategorized

KA Brantas Tabrak Truk Hingga Terbakar di Semarang

Semarang, Deras.id – Kecelakaan Kereta Api Brantas tujuan Jakarta-Blitar dengan sebuah truk terjadi di perlintasan Jalan Madukuro Raya, Semarang, Jawa Tengah, Selasa malam (18/7/2023). KA Brantas menabrak kepala truk trailer hingga menyebabkan api berkobar di lokasi kejadian.
“Informasi awal begitu. Jadi tadi, truk ini tiba-tiba mogok di atas rel kereta api,” kata Kapolresta Semarang, Kombes Irwan Anwar di lokasi kejadian, Selasa (18/7/2023).
Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, arus lalu lintas di sekitar lokasi terlihat padat akibat insiden tersebut.

“Untuk korban jiwa tidak ada dari kejadian ini,” lanjut Kombes Irwan.

“Namun ada satu terluka dari penumpang kereta api karena melompat,” sambungnya.

Selain itu, menurut saksi mata, truk trailer berwarna putih terjebak di tengah perlintasan ketika kereta api saat kereta melintas. Badan truk tersangkut di jembatan dan terseret sejauh sekitar 50 meter.

Baca Juga:  Atlet Badminton Indonesia Syabda Perkasa Meninggal Dunia karena Kecelakaan

Pihak berwenang dan petugas pemadam kebakaran telah dikerahkan ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi dan menangani kebakaran. Proses penyelidikan sedang dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan tersebut.

Penulis: Putra Alam | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda