Uncategorized

Tak Betah Bekerja, ART di Tangerang Nekat Lompat dari Lantai 5

Advertisement

Tangerang, Deras.id –Seorang Asisten Rumah Tangga (ART) berinisial C (17) di Karawaci, Kota Tangerang nekat melompat dari lantai 5 rumah majikannya. ART tersebut nekat melompat akibat sudah tidak betah bekerja dan kontrak kerjanya juga sudah habis.

“Korban bercerita banyak bahwa kontrak yang seharusnya empat bulan, tetapi sampai lima bulan tidak ada ketegasan baik dari pihak majikan maupun penyalur sehingga korban merasa ada tekanan sehingga dia melakukan hal tersebut,” kata Kapolsek Karawaci Kompol Antonius, Kamis (30/5/2024).

Antonius mengungkapkan, setelah mendapat informasi warga, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan beberapa saksi. Sedangkan korban sudah dilarikan ke rumah sakit.

“Kami mendapat informasi bahwa ada seorang ART yang meloncat dari lantai lima. Kemudian kami cek TKP dan cek ke Rumah Sakit Tiara, kita sudah dapatkan korban,” ucap Kompol Antonius.

Baca Juga:  Gunung Sampah di Negeri Surga

Sebelumnya, warga sekitar (Hamka) yang melihat kejadian tersebut sempat membujuk korban agar tidak melakukan tindakannya itu. Akan tetapi korban tidak menghiraukan dan langsung terjun bebas.

“Namun, korban tetap tidak menghiraukan dan akhirnya lompat sampai jatuh ke bawah di samping rumah warga,” kata Hamka di sekitar lokasi kejadian, Kamis (30/5/2024).

Advertisement

Hamka menyebut saat setelah jatuh ke bawah, korban masih dalam kondisi hidup. Kemudian warga setempat mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Baca Juga:  Soal Kaesang Terjun Politik, Hasto: PDI Punya Aturan Satu Keluarga Tidak Boleh Beda Parpol

“Korban langsung dibawa ke rumah sakit sama yang punya rumahnya (majikan) berikut Pak RT. Kalau penyebab pasti saya kurang tahu,” jelasnya.

Penulis: Putra Alam | Editor: Saiful

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda