EntertaimentInternasional

Jungkook BTS Bakal Debut Solo ‘Seven’ di Good Morning America Summer Concert Series 2023

Jakarta, Deras.id – Jungkook BTS dilaporkan akan menjadi pembuka acara Good Morning America ‘Summer Concert Series 2023’ dengan membawakan lagu debut solonya ‘Seven’. Kabar ini disampaikan oleh ABC TV Amerika ‘Good Morning America’ pada 7 Juli 2023.

“Jungkook BTS akan menjadi pembuka dalam ‘Summer Concert Series 2023’ yang dimulai di Central Park, New York, Amerika Serikat,” ucap penyiar ABC TV Amerika.

Poster Summer Concert Series 2023 Sumber Foto: Good Morning America

Anggota termuda BTS itu akan menjadi artis solo K-pop pertama yang tampil di acara tersebut serta artis K-pop ketiga, setelah BTS (2019) dan Aespa (2021). Selain Jungkook, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh sederet bintang pop dunia, seperti Fitz and the Tantrums, Carly Rae Jepsen, Busta Rhymes, Remy Ma, Fat Joe, Hozier, Tim McGraw, dan Sam Hunt.

Baca Juga:  Pelawak Srimulat Eko Londo Meninggal Dunia, Sempat Alami Kecelakaan

Summer Concert Series adalah konser musik tahunan yang diselenggarakan oleh Good Morning America setiap musim panas. Jungkook akan melakukan penampilan solo pertamanya di acara tersebut pada 14 Juli 2023 bertepatan dengan perilisan single solonya yang bertajuk ‘Seven’ di berbagai platform musik.

Sedangkan sejak 3 Juli 2023, Jungkook telah membagikan berbagai persiapan debut solonya seperti, merilis ulang lagu ‘Still With You’ dan ‘My You’ di seluruh platform musik digital, foto konsep, film behind the scene single ‘Seven’. Selanjutnya dia akan merilis recording film review (10 Juli), teaser ‘Seven’ (12 Juli), video musik official (14 Juli), performance video (15 Juli) dan recording film (25 Juli).

Kabar penampilan Jungkook di Good Morning America ‘Summer Concert Series 2023’ berhasil meledakkan antusiasme para penggemar global dalam menantikan debut solo sang idola. Selain itu, secara mengejutkan Jungkook BTS dikabarkan menggaet aktris cantik Han So Hee sebagai model dalam video musiknya. Yuk sobat Deras, jangan lupa catat tanggalnya dan saksikan penampilan solo Jungkook mendatang!

Baca Juga:  Starship Entertainment Hapus Synnara Records dari Daftar Pre Order Album IVE

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda