EntertainmentInternasional

Han So Hee Bakal Jadi Model MV Single Jungkook BTS, Agensi Beri Tanggapan

Jakarta, Deras.id – Aktris Han So Hee dikabarkan akan membintangi video musik solo ‘Seven’ milik Jungkook BTS. Video musik tersebut dijadwalkan akan rilis pada 14 Juli 2023 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB.

Dilansir dari OSEN, Han So Hee telah menyelesaikan syuting sebagai pemeran utama dalam video musik milik Jungkook awal bulan Juni di Los Angeles dan telah kembali ke Korea pada 22 Juni 2023. Menanggapi rumor yang beredar, BigHit Music selaku agensi yang menaungi Jungkook BTS merilis pernyataan resmi pada Sabtu (1/7/2023).

“Sulit untuk mengonfirmasi bahwa Han So Hee akan muncul di video musik solo Jungkook BTS,” ujar pihak agensi.

Tak hanya BigHit Music, agensi Han So Hee 9ato Entertainment juga berkomentar hal serupa dengan mengatakan bahwa hal sulit untuk memastikan bahwa sang artis akan tampil dalam video musik tersebut atau tidak. Pernyataan resmi yang diberikan oleh kedua agensi tersebut, semakin membuat para penggemar meyakini bahwa rumor tersebut benar adanya. Para penggemar sangat menantikan kombinasi antara Han So Hee dan Jungkook BTS dalam video musik ‘Seven’ mendatang.

Baca Juga:  Taliban Kecam Pengakuan Pangeran Harry usai Klaim Bunuh 25 Orang Afghanistan

Sementara itu, bintang ‘Nevertheless’ itu telah tampil di berbagai video musik, termasuk ‘Tell Me What to Do’ SHINee, ‘Woman Girl’ Jung Yonghwa, dan ‘Let’s Stop It’ milik Roy Kim. Namun, penampilannya sebagai model video musik Jungkook merupakan pertama kalinya sejak 4 tahun terakhir tampil dalam video musik ‘You&I’ milik MeloMance pada tahun 2019.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda