EntertaimentInternasional

Jungkook BTS Siap Debut Solo 14 Juli Lewat Lagu ‘Seven’

Jakarta, Deras.id – Jungkook BTS tengah bersiap untuk debut solo lewat single ‘Seven’ pada 14 Juli 2023 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Kabar ini diumumkan oleh BigHit Music dengan mengunggah foto teaser di Weverse pada Jumat (30/6/2023).

“Kami dengan senang hati memberi tahu anda tentang perilisan ‘Seven’, single digital solo Jungkook BTS,” tulis BigHit Music.

Dalam informasi yang dibagikan, pihak agensi menjelaskan ‘Seven’ sebagai lagu musim panas yang menyegarkan dan membuat penggemar dapat merasakan pesona anggota termuda BTS tersebut. Mereka berharap lagu ini dapat membawa kesenangan musim panas bagi para penggemar.

“Saat Jungkook memulai aktivitas solo resminya, kami meminta anda untuk memberikan perhatian dan dukungan penuh untuk single digitalnya serta banyak aktivitas lainnya yang akan datang,” tambah pihak agensi.

Baca Juga:  Aktor Kim Dong Wook Umumkan akan Menikah Akhir Tahun Ini

Kabar ini membuat nama Jungkook memuncaki trending 1 worldwide dan beberapa negara dengan berbagai topik, seperti ‘JJK1 IS COMING’, ‘JUNGKOOK IS COMING’, dan ‘SEVEN IS COMING’. Perilisan lagu ini akan menjadikan pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu sebagai anggota keenam BTS yang memulai debut solo setelah J-hope, Jin, RM, Jimin dan Suga.

Setelah kabar debut solonya dirilis, Jungkook melakukan siaran langsung di Weverse untuk mengonfirmasi dan menyapa para penggemar. Dia juga mengatakan tengah mengerjakan sebuah album dan memberikan sedikit spoiler.

“Aku hanya ingin memberi tahu kalian bahwa aku sedang mengerjakan albumku, jadi jangan sedih kalau ini hanyalah sebuah single. Aku akan memulai dengan single terlebih dahulu karena aku rasa momennya tepat dengan musim panas. Setidaknya aku bisa membocorkan tentang MVku kan? Aku syuting MV dan itu sangat menyenangkan. Aku ingin melakukan yang lebih baik dan menjadi lebih keren,” ujar Jungkook.

Baca Juga:  ‘Moving’ Dominasi Asia Contents Awards & Global OTT Awards 2023, Intip Daftar Lengkap Pemenangnya

Jungkook melanjutkan bahwa dirinya akan berusaha keras untuk menunjukkan arah dan warna musik yang diinginkannya sekaligus suara yang belum pernah dia tunjukkan kepada para penggemar. Sementara itu, CD single ‘Seven’ Jungkook telah terjual habis di BTS US website store hanya dalam beberapa jam. Diperkirakan CD single ‘Seven’ memiliki lebih dari 10 ribu pre-order sebelum terjual habis.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda