EntertaimentInternasional

Joy Red Velvet Unfollow Crush, Picu Rumor Putus

Jakarta, Deras.id – Dunia maya baru-baru ini dihebohkan dengan aktivitas Joy Red Velvet yang tertangkap telah berhenti mengikuti pacarnya, Crush di Instagram pada Sabtu (2/12/2023). Kejadian itu pun memicu munculnya rumor bahwa keduanya telah putus.

Di sisi lain, tak lama berselang dari kejadian unfollow tersebut, akun Instagram Crush telah dinonaktifkan sehingga tidak bisa ditemukan. Meski begitu, netizen meyakini bahwa sebelum akun Instagram Crush hilang, Joy terlebih dahulu berhenti mengikutinya. Selain itu, terdapat fakta lain yakni stylist Joy juga telah menghapus akun mereka. Semua kejadian ini, membuat netizen mengkaitkannya dengan hubungan Joy dan Crush yang telah kandas.

Rumor putus ini, menuai reaksi beragam dari netizen. Ada sebagian netizen yang menyayangkan kandasnya hubungan asmara yang terjalin antara kedua musisi Korea Selatan tersebut. Namun, tidak sedikit pula yang merasa senang karena sejak awal mereka tidak menyetujui jika Joy berpacaran dengan Crush karena kontroversi yang dibuat oleh Crush, seperti yang baru-baru ini terjadi saat musisi tersebut menertawakan lelucon yang disampaikan oleh Sung Si Kyung dan dianggap tidak pantas oleh penonton.

Baca Juga:  Tiga Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea ‘Woman in a Veil’

“Idola memang hebat, tetapi jumlahnya terlalu banyak dan semua orang ingin menjadi idola. Aku harap kamu menunjukkannya, seperti ‘Oh aku bisa menjadi seorang artis dan berkencan dengan seorang idola. Itu mungkin’,” ujar Sung Si Kyung kepada Crush.

Reaksi yang ditunjukkan oleh Crush untuk menanggapi ucapan Sung Si Kyung itu membuat netizen melayangkakan kemarahannya melalui media sosial. Menurut mereka, Crush tidak membela Joy dalam percakapan tersebut, justru menertawakannya. Netizen menganggap berpacaran dengan idola bisa dijadikan aji mumpung untuk meningkatkan popularitas karena memiliki jumlah penggemar yang lebih banyak.

Sementara itu, Crush dan Joy pertama kali mengumumkan hubungan asmara mereka pada tahun 2021. Keduanya juga sempat terlihat berkencan sambil menikmati pertunjukan musik pada tahun 2022. Tidak hanya itu, Joy juga tampak menggunakan DoYou, nama anjing peliharaan Crush sebagai wallpaper handphone pribadinya. Netizen juga memperhatikan bahwa dalam berbagai kesempatan keduanya kerap menggunakan barang yang sama.

Baca Juga:  Disebut Vampir, Netizen Takjub Tyo Nugros Tak Menua

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda