EntertaimentInternasional

Penyebab Seulgi dan Irene Red Velvet Gagal Nonton Konser Beyonce

Jakarta, Deras.id – Dua anggota Red Velvet, Seulgi dan Irene dilaporkan tidak bisa masuk ke konser Beyonce di London.

Pertunjukan Beyonce di Stadion Tottenham Hotspurs, 4 Juni lalu bertepatan dengan kehadiran Red Velvet di London untuk menggelar konser pada 6 Juni 2023.

Sebelumnya, Seulgi yang berhasil mendapatkan tiket konser pelantun lagu ‘CUFF IT’ itu membagikan rasa bahagianya ke para penggemar melalui platform DearU Bubble. Seperti yang diketahui bahwa Seulgi merupakan penggemar Beyonce dan dalam beberapa kesempatan dia telah mengungkapkan kekagumannya pada Queen Bey tersebut.

Namun, saat mereka di London, para penggemar melihat Irene dan Seulgi yang tampak terlibat masalah terkait tiket mereka di luar tempat konser. Seorang penggemar menyampaikan kejadian tersebut di akun Twitternya.

Potret Seulgi dan Irene saat berada di luar tempat konser Beyonce Sumber Foto: Twitter @boywithlub

Dia mengatakan bahwa situasi yang dihadapi cukup tegang dan menahan diri untuk tidak mendekati mereka. Terutama karena konser telah dimulai, dia meyakini bahwa sang idola sedang menghadapi kesulitan dan menduga bahwa mereka telah mendekati pintu masuk yang salah. Penggemar itu hanya berharap bahwa Seulgi dan Irene dapat berhasil masuk.

Baca Juga:  Didiagnosa Kanker Payudara, Nunung Ceritakan Kronologisnya

Seiring berjalannya waktu, penggemar berspekulasi bahwa Irene dan Seulgi mungkin sama sekali tidak dapat menonton konser dan hal itu dikonfirmasi dengan gambar yang dibagikan oleh pengguna yang sama.

Beberapa jam setelah kejadian malang tersebut, Seulgi kembali ke DearU Bubble untuk membagikan ceritanya. Dia menjelaskan bahwa meskipun berhasil memindai tiket mereka sendiri, mereka mengalami kesulitan dengan anggota staf yang menemani mereka.

Kemudian, Irene dan Seulgi menuju ke loket penjualan tiket untuk membantu anggota staf mereka. Namun, saat mencoba masuk kembali ke venue, petugas keamanan menolak akses keduanya karena tiket mereka telah dipindai.

Para Reveluv (fan Red Velvet) mengungkapkan kekecewaan dan empati mereka atas situasi tersebut melalui berbagai media sosial. Beberapa dari mereka juga berusaha menghubungi anggota staf terkenal yang bekerja sama dengan Beyonce untuk mendapatkan tiket penjualan lain. Mereka juga menyuarakan harapan agar Irene dan Seulgi dapat memiliki pengalaman yang lebih menyenangkan di lain waktu.

Baca Juga:  Heboh! Polisi Beberkan Yoo Ah In Sudah Gunakan Propofol Sejak Tahun 2021

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda