EntertaimentInternasional

Joy Red Velvet Kembali Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Jakarta, Deras.id – Joy Red Velvet dilaporkan kembali memutuskan hiatus karena masalah kesehatan. Hal ini disampaikan langsqung oleh Joy melalui platform Bubble U.

“Aku tahu banyak Reveluv (fan Red Velvet) yang penasaran bahkan khawatir dengan aktivitas akhir tahunku, dan aku berdebat apakah aku harus membagikan hal ini atau tidak. Karena ini agak mengkhawatirkan. Namun, saat aku haitus tahun ini, aku belum pulih sepenuhnya,” ungkap Joy.

Joy juga mengatakan bahwa selama menjalani masa promosi terbarunya bersama Red Velvet, kesehatannya menurun lagi. Setelah melakukan diskusi dengan SM Entertainment, Joy sepakat untuk menggunakan sisa tahun ini dengan fokus pada pemulihan kesehatannya.

“Setelah berdiskusi dengan pihak agensi, saya memutuskan bahwa selama sisa tahun ini, aku akan fokus untuk menjaga diriku lebih baik untuk segala sesuatu yang direncanakan di tahun baru. Aku tidak menginginkan apa pun selain berada 100% di sana untuk kalian semua. Namun, hal itu tidak berhasil bagiku, dan aku minta maaf,” tambahnya.

Baca Juga:  Taylor Swift dan Matty Healy Putus Setelah Sebulan Berpacaran

Meski begitu, Joy berjanji bahwa dirinya akan bekerja keras setelah pulih dan kembali ke aktivitasnya sebagai idol, setelah menceritakan rencananya yang telah tersusun untuk tahun depan. Di sisi lain, Joy membocorkan bahwa hiatusnya kali ini tidak seperti sebelumnya.

“Itu tidak berarti aku akan hiatus penuh seperti terakhir kali. Aku akan bekerja keras tahun depan, jadi aku harus banyak berolahraga dan membangun staminaku. Aku telah membakar seluruh otot yang aku peroleh dalam dua tahun terakhir,” tutupnya.

Sebelumnya, Joy sempat hiatus pada April 2023 karena masalah kesehatan. Idol kelahiran tahun 1996 itu dilarikan ke rumah sakit karena merasa tidak enak badan. Saat itu, Joy terpaksa harus mengakhiri tur Red Velvet lebih awal dibandingkan anggota lainnya. Setelah dua bulan hiatus, Joy kembli menyapa para penggemar pada Juni 2023.

Baca Juga:  BTS, Super Junior dan NCT 127 Bakal Rilis Film Dokumenter di Tahun 2023

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda