EntertaimentInternasional

Joy Red Velvet Dituduh Lakukan Operasi Plastik Karena Hal Ini

Jakarta, Deras.id – Baru-baru ini kemunculan Joy Red Velvet di publik telah menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, netizen merasa ada yang sedikit berbeda dengan penampilan idol cantik tersebut.

Penampilan terbaru Joy saat hendak pergi syuting variety show itu pun menjadi viral di media sosial, karena netizen menduga bahwa Joy telah melakukan operasi pada kelopak matanya. Mereka menemukan perbedaan kelopak mata Joy yang tampak lebih jelas dan sedikit lebih besar dibandingkan foto lainnya. Hal ini memicu perdebatan di komunitas online penggemar.

Perbandingan kelopak mata Joy Red Velvet yang diduga operasi plastik Sumber Foto: Allkpop

“Joy menjalani operasi kelopak mata?” ujar seorang netizen.

“Menurutku dia memang menjalani operasi kelopak mata,” timpal yang lain.

“Sepertinya kita akan mengetahui apakah dia menjalani operasi kelopak mata,” kata netizen lainnya.

Baca Juga:  Hwang Minhyun Bakal Bintangi Drama 'Study Group'

Di samping itu, banyak pula netizen yang membela Joy dengan mengatakan bahwa itu bukan suatu hal yang salah. Ada pula yang menganggap perubahan itu diakibatkan karena menggunakan eyelid tape dan kenaikan berat badan yang dialami oleh Joy.

Sebelumnya, SM Entertainment mengumumkan bahwa Joy harus hiatus dari aktivitasnya sebagai idol karena masalah kesehatan. Kabar hiatus ini juga disampaikan langsung oleh Joy melalui platform Bubble U pada Desember lalu.

“Aku tahu banyak Reveluv (fan Red Velvet) yang penasaran bahkan khawatir dengan aktivitas akhir tahunku, dan aku berdebat apakah aku harus membagikan hal ini atau tidak. Karena ini agak mengkhawatirkan. Namun, saat aku hiatus tahun ini, aku belum sepenuhnya,” ujar Joy Red Velvet.

Ini merupakan hiatus Joy yang kedua kalinya pada tahun 2023. Sebelumnya Joy sempat hiatus pada April 2023 karena masalah kesehatan. Anggota Red Velvet itu sempat dilarikan ke rumah sakit karena merasa tidak enak badan dan terpaksa mengakhiri tur Red Velvet lebih awal dibandingkan anggota lainnya. Sedangkan penampilan Joy yang tengah viral saat ini di media sosial merupakan comebacknya ke dunia hiburan setelah hiatus pada Desember lalu.

Baca Juga:  Alami Kecelakaan, Stefan William Mengaku Telah Hati-Hati

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda