EntertaimentInternasional

Joy Red Velvet Angkat Bicara Usai Dituding Operasi Plastik

Jakarta, Deras.id – Joy Red Velvet memilih untuk menanggapi isu operasi plastik yang ditudingkan padanya, usai netizen menyadari perubahan pada kelopak matanya di beberapa foto dan video baru-baru ini.

“Aku tidak pantas menanggapi orang yang hanya melihat satu sisi cerita dan mengatakan apapun yang mereka inginkan padahal mereka tidak tahu apa-apa tentangku. Aku baik-baik saja, jadi Luvies (fan Red Velvet) percayalah padaku. Mari kita berbahagia seperti sekarang,” ujar Joy melalui aplikasi Bubble U pada Jumat (19/1/2024).

Dalam unggahannya, Joy mengaku senang bisa menyapa para penggemar yang telah menunggu kehadirannya. Setelah itu, dia menjelaskan kondisinya yang kembali sehat dan beristirahat dengan baik. Joy juga mengungkapkan rencananya mendatang, termasuk acara fansign online.

“Aku beristirahat dengan baik! Mulai besok, aku akan melakukan fansign online. Aku punya jadwal lain di sana sini, tapi aku tidak yakin kapan kalian akan mendengarnya. Pada akhir Februari, aku akan berada di SM Town Tokyo. Aku juga mungkin bisa pergi ke Milan untuk mengunjungi Tod’s. Jadi jangan biarkan semua omong kosong itu membodohi kalian. Percayalah padaku dan mari kita nikmati tahun 2024 yang luar biasa! Ini adalah tahun ke 10 kami, percayalah,” tambahnya.

Baca Juga:  Tayang pada 2023, “Ask The Stars” Rilis Still Cut Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin

Rumor ini muncul saat Joy sedang menuju ke lokasi syuting ‘Animal Farm’ pada Kamis (18/1/2024). Netizen menilai kelopak mata Joy terlihat lebih jelas dan besar dibandingkan sebelumnya. Banyak yang mengkaitkan bahwa idol cantik itu telah melakukan operasi plastik. Namun, banyak pula yang membela Joy dengan mengatakan bahwa bisa saja perubahan kelopak mata tersebut diakibatkan penggunaan selotip mata hingga kenaikan berat badan.

Belakangan ini, Joy kerap menjadi sasaran ujaran kebencian dari para haters ketika Joy dan para anggota Red Velvet lainnya tampil dalam Konser Festival Lazada di Indonesia pada 13 Desember 2023. Saat itu, netizen mencibir Joy yang terlihat mengalami kenaikan berat badan usai kembali dari masa hiatusnya. Namun, banyak pula netizen yang pasang badan dengan mendukung Joy.

Baca Juga:  Sepasang Kekasih Di Iran Dijatuhi Hukuman 10 Tahun Akibat Menari di Tempat Umum

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda