EntertaimentInternasional

Jisoo BLACKPINK Dirikan Agensi ‘BLISSOO’

Jakarta, Deras.id – Jisoo BLACKPINK secara resmi mengumumkan agensi miliknya yang diberi nama ‘BLISSOO’ melalui unggahan media sosialnya pada Rabu (21/2/2024). Sontak unggahan tersebut menghebohkan jagat dunia maya.

“Kami membuka situs web resmi dan akun media sosial hari ini. Kami bertujuan untuk menciptakan platform dinamis bagi Jisoo untuk terlibat secara aktif dengan para penggemarnya. Melalui berbagai aktivitas tidak terbatas pada satu bidang, kami berencana untuk menampilkan energy positif Jisoo dan menyajikan beragam momen kepada kalian,” tulis pihak agensi.

Agensi ini akan mengatur kegiatan solo Jisoo setelah sang idol memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak eksklusif dengan YG Entertainment. Dalam unggahannya tersebut, Jisoo menyebutkan akan memulai semua aktivitasnya bersama agensi BLISSOO.

Baca Juga:  Tampan dan Mapan, Intip Total Kekayaan Junho 2PM

“Hai, ini Jisoo. Aku bersemangat untuk membagikan aktivitas baruku bersama BLISSOO. Nantikan sesuatu yang akan datang, aku berdedikasi untuk membawa kegembiraan dan kebahagiaan untuk kalian. Tolong terus berikan cinta dan dukungan kalian untuk Jisoo dengan BLISSOO, dan juga untuk BLACKPINK. Terima kasih,” tulis Jisoo.

Selain itu, dalam unggahan tersebut juga dicantumkan mengenai misi perusahaan, yakni ‘Melampaui batas genre dan bidang, misi kami adalah berbagi kebahagiaan yang diciptakan Jisoo dengan caranya yang unik’. Potret cantik Jisoo pun menghiasi akun media sosial dan laman agensi BLISSOO.

Pada awal pengumuman agensi ini dirilis, semua media sosial dan laman perusahaan BLISSO diubah menjadi pribadi. Netizen beranggapan bahwa informasi tersebut tidak sengaja bocor. Namun, setelah kejadian tersebut semua akun dan situs web agensi menjadi hidup dengan logo dan foto baru dari Jisoo.

Baca Juga:  Tanggapan Jung Hae In Ditanya Hubungan Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun

Sebelumnya, dua anggota BLACKPINK lainnya, yakni Jennie dan Lisa juga telah mengumumkan agensi yang mereka dirikan sekaligus menjadi agensi yang akan menaungi aktivitas solo mereka. Jennie akan melanjutkan aktivitas solonya dengan agensi ODD ATELIER dan Lisa dengan agensi LLOUD. Sedangkan Rose, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai agensi yang akan menaungi aktivitas solonya. Namun, idol asal Australia itu telah mengisyaratkan comeback solonya dalam waktu dekat.

Sementara itu, keputusan para anggota BLACKPINK ini diambil setelah mereka memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak eksklusif untuk aktivitas solo di bawah naungan YG Entertainment. Meski begitu, mereka akan tetap menjalani aktivitas grup BLACKPINK bersama YG Entertainment. Pihak agensi YG Entertainment pun mengatakan akan tetap memberikan dukungan kepada para anggota BLACKPINK di luar aktivitas grup.

Baca Juga:  Ada BLACKPINK hingga BTS, inilah Daftar Lengkap Nominasi iHeartRadio Music Awards 2023

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda