EntertaimentInternasional

Agensi Akui Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Putus Usai 2 Bulan Pacaran

Jakarta, Deras.id – Kisah asmara Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun dikabarkan telah kandas setelah dua bulan berpacaran. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment melalui pernyataan resmi singkat pada Selasa (24/10/2023).

“Memang benar (keduanya putus),” ucap YG Entertainment.

Sementara, FN Entertainment, agensi yang menaungi Ahn Bo Hyun hingga kini tidak memberikan tanggapan apapun. Menurut laporan JTBC News, kandasnya hubungan mereka didasari atas kesibukan jadwal masing-masing.

“Jisoo dan Ahn Bo Hyun baru-baru ini putus karena jadwal sibuk mereka. Keduanya mengakhiri hubungan romantic mereka dan kembali menjadi rekan kerja,” ujar JTBC News pada Selasa (24/10/2023).

Sebelumnya, Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun mengaku berpacaran ke publik pada Agustus lalu. Saat itu, YG Entertainment mengonfirmasi hubungan mereka dengan mengatakan bahwa keduanya sedang dalam tahap mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik. Agensi Ahn Bo Hyun, FN Entertainment juga menyatakan hal yang sama bahwa keduanya memiliki perasaan satu sama lain.

Baca Juga:  Kakak Jungwoo NCT Resmi Debut Jadi Aktris

Kabar hubungan romantis keduanya mulai terkuak ke publik setelah Dispatch mengungkapkan bahwa keduanya berkencan di rumah Jisso di Yongsan. Keduanya menyempatkan untuk berkencan di tengah jadwal yang padat, seperti jadwal tur dunia Blackpink dan syuting drama Ahn Bo Hyun. Menurut laporan, pasangan yang terpaut usia 7 tahun ini telah berkencan sejak bulan Mei 2023.

“Tak banyak waktu Jisoo ketika ada di Korea Selatan. Ahn Bo Hyun mengatur waktunya untuk bisa sesuai dengan Jisoo,” ungkap Dispatch.

Sementara itu, keduanya kini disibukkan dengan jadwal masing-masing. Jisoo dikabarkan akan membintangi film ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’ bersama Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, hingga Nana yang akan mulai syuting pada Desember mendatang. Sedangkan Ahn Bo Hyun kini tengah membintangi drama ‘Noryang: Sea of Death’ yang akan tayang pada Desember 2023.

Baca Juga:  Kakak Virgoun, Febby Carol Sebut Jordan Ali Hanya Pansos

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda