EntertaimentInternasional

Jennie BLACKPINK dan Matt Champion BROCKHOMPTON Isyaratkan Kolaborasi

Jakarta, Deras.id – Jennie BLACKPINK dan Matt Champion BROCKHOMPTON tengah menjadi sorotan public. Pasalnya, kedua musisi ini dengan kompak memberikan bocoran teaser di akun media sosial mereka yang diduga merupakan lagu kolaborasi mereka.

Rapper BLACKPINK dan Matt Champion itu mengunggah cuplikan lagu mereka melalui Instagram Stories pada Minggu (3/3/2024). Dalam unggahan tersebut, terdengar suara Jennie yang bernyanyi bersama Matt. Cuplikan itu pun menjadi viral di media sosial. Netizen menduga unggahan tersebut adalah spoiler yang diberikan oleh mereka, karena cuplikan lagu itu belum pernah terdengar di mana pun.

“Seumur hidupku, aku tidak pernah membayangkan akan mendapatkan momen kolaborasi Jennie x BROCKHAMPTON,” ungkap salah satu netizen.

“Aku sangat bersemangat untuknya dan kolaborasi ini,” timpal yang lainnya.

Baca Juga:  Rekomendasi Film Netflix Tayang Bulan Juni 2023

“Ketika rilis resminya sudah turun, aku tidak akan tutup mulut untuk itu!” ujar netizen lainnya.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan lagu kolaborasi tersebut. Kolaborasi ini membuat para penggemar di seluruh dunia menjadi penasaran. Banyak netizen yang mengaku terkejut dengan kolaborasi yang tidak terduga ini. Namun, setelah ditelusuri, Matt diduga pernah berinteraksi dengan rapper BLACKPINK selama penampilan mereka di Coachella tahun 2023, sehinggg netizen menilai bahwa keduanya berkenalan dan menjalin kerjasama dari pertemuan tersebut.

Sementara itu, pemilik nama lengkap Matthew Garrett Champion merupakan seorang rapper Amerika terkemuka dan mantan anggota boy band BROKHAMPTON yang memutuskan untuk bubar pada November 2022 dengan merilis album terakhir mereka bertajuk ‘The Family’ dan ‘TM’. Dikenal dengan nama panggung Matt Champion, dia juga kerap merilis lagu solo, seperti ‘Burn’, ‘El Dorado’, ‘Fangs’, dan ‘You’re Too Cool for Me’.

Baca Juga:  Wajah Penuh Jerawat, Tatjana Saphira Sempat Depresi

Sedangkan Jennie kini tengah disibukkan dengan aktivitas solonya. Pada 2 Maret lalu, Jennie terlihat di Bandara Internasional Incheon untuk menghadiri acara Paris Fashion Week di Prancis. Selain itu, Jennie juga kembali aktif berpartisipasi dalam program variety Korea ‘Apartment 404’, setelah 5 tahun terakhir. Comebacknya di variety show dilakukan setelah Jennie memutuskan hengkang dari YG Entertainment dan mendirikan agensinya sendiri yang diberi nama Odd Atelier. Di samping itu, lagu kolaborasi ini akan menjadi lagu comeback solo Jennie setelah merilis lagu comeback solo ‘You & Me’ pada 6 Oktober 2023.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda