EntertaimentInternasional

Dirikan Agensi Sendiri, Jennie BLACKPINK: Ingin Lebih Bebas

Jakarta, Deras.id – Jennie BLACKPINK baru-baru ini membeberkan alasannya mendirikan agensi sendiri dan tidak memperpanjang kontrak individu dengan YG Entertainment.

“Aku akan terus melakukan aktivitas grup (bersama YG Entertainment). Namun, aku ingin melakukan aktivitas solo dengan lebih bebas jadi aku dengan hati-hati mendirikan agensiku sendiri,” ungkap Jennie saat menjadi bintang tamu acara ‘The Seasons – Lee Hyori’s Red Carpet’ pada Selasa (2/1/2024).

Lebih lanjut, Jennie mengatakan bahwa dirinya ingin bebas melakukan aktivitas dan promosi apa pun bersama orang-orang yang sudah lama bersamanya. Selain itu, idol kelahiran tahun 1996 itu juga mengungkapkan arti di balik nama agensinya, ‘ODD ATELIER’.

“Nama itu menunjukkan keinginanku untuk melakukan yang terbaik dalam pekerjaanku di masa mendatang. Meski jalan yang aku ambil janggal (odd) atau berbeda dari orang lain. Tolong berikan banyak dukungan di masa depan,” ujar Jennie.

Baca Juga:  CEK SEKARANG! Ini Daftar Lengkap Pemenang BAFTA Awards 2023

Setelah menjelaskan agensi yang dia dirikan, Jennie merasa tidak percaya bisa memperkenalkan ODD ATELIER, agensi yang didirikannya di depan publik dengan mikrofon di tangannya dan menjelaskannya secara langsung dihadapan Lee Hyori, salah satu selebriti yang Jennie kagumi. Di samping itu, Jennie juga mengungkapkan rasa sayangnya terhadap YG Entertainment, selaku agensi yang menaunginya sejak menjadi trainee hingga berhasil debut bersama BLACKPINK.

“Ini adalah agensi yang telah aku ikuti sejak aku masih menjadi trainee. Jadi aku belajar banyak dari YG Entertainment. Kami masih memiliki hubungan yang baik,” ucapnya.

Dalam wawancaranya, Jennie sempat menjelaskan visi dan rencananya mendatang untuk ODD ATELIER saat ditanya tentang merekrut artis lain untuk bergabung dengan agensinya. Anggota BLACKPINK itu mengatakan bahwa hal itu mulai terpikirkan saat dirinya tengah mendirikan agensi dan merasa itu adalah ide yang menarik.

Baca Juga:  Kesampingkan Konflik, Maroko-Spanyol Jalani Kesepakatan

Sementara itu, Jennie tercatat menjadi tamu pertama Lee Hyori yang telah lama hiatus sebagai pembawa acara sejak 10 tahun terakhir. Penampilan Jennie saat membawakan lagu solonya yang bertajuk ‘You & Me’ dengan mengenakan mini dress berwarna putih itu berhasil mencuri perhatian publik. Banyak netizen yang memuji visual Jennie dengan pemilihan dress yang tepat sehingga membuatnya tampak segar dan bersinar. Menurut netizen, penampilan Jennie tersebut mengingatkan mereka pada era ‘SOLO’.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda