EntertaimentInternasional

Hwasa MAMAMOO Digosipkan Pacaran dengan Pengusaha 12 Tahun Lebih Tua

Jakarta, Deras.id – Hwasa MAMAMOO kembali jadi perbincangan hangat netizen usai kabar hengkangnya dari RBW Entertainment pada 27 Juni lalu. Baru-baru ini pelantun ‘Twit ini digosipkan tengah berpacaran dengan seorang pengusaha yang berusia 12 tahun lebih tua darinya dan pernah bekerja di industri musik.

Setelah berkcimpung di industri musik, kekasih Hwasa yang lahir pada tahun 1983 saat ini tengah menjalankan bisnis pribadinya sendiri. Hubungan keduanya telah terjalin selama 5 tahun terakhir dan diketahui bahwa Hwasa yang mengejar sang kekasih untuk menjalin kisah asmara.

“Pada awalnya, tuan A (kekasih Hwasa) memiliki keraguan untuk menerima cinta Hwasa karena perbedaan usia dan citra publiknya sebagai artis terkenal,” ungkap sumber dari industri musik.

Sumber tersebut menambahkan bahwa tuan A kerap memberikan masukan kepada Hwasa dan menjadi teman disukusinya. Sama halnya seperti situasi yang dihadapi Hwasa saat ini terkait penandatangan kontrak dengan agensi barunya yang digadang-gadang merupakan agensi milik PSY, P NATION.

Baca Juga:  Zhang Xingte Alami Serangan dari Sasaeng Fan

“Ketika Hwasa dihadapkan pada keputusan besar. Tuan A memberikan nasihat tulus kepada Hwasa untuk masa depannya. Dia melakukannya dengan sangat baik sebagai mentornya,” tambahnya.

Wanita kelahiran tahun 1995 itu memulai debutnya di industri musik sebagai anggota MAMAMOO pada tahun 2014 dan melangsungkan debut solo dengan merilis lagu ‘Twit’ pada 2019. Tahun 2020 dia merilis album pertama ‘Maria’ dan merilis single album kedua ‘Guilty Pleasure’ pada tahun 2021. Dia juga kerap tampil di berbagai variety show, seperti ‘I Live Alone’, ‘Knowing Bros’, ‘Hwasa Show’ dan terbaru ‘Dance Singers on the Road’.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda