EntertaimentInternasional

Hwasa MAMAMOO Dikabarkan Bakal Pindah ke P NATION

Jakarta, Deras.id – Hwasa MAMAMOO dikabarkan akan bergabung dengan agensi milik PSY, P NATION. Kabar ini muncul usai berakhirnya kontrak eksklusifnya dengan RBW Entertainment pada hari ini (27/6/2023).

“Kami memberi tahu anda bahwa kontrak eksklusif kami dengan Hwasa yang telah bekerja sama dengan kami hingga sekarang, baru saja berakhir. Setelah berdiskusi dengan hati-hati dengan Hwasa, kami memutuskan untuk menyelesaikan perjalanan indah kami bersama,” kata RBW Entertainment.

Dilansir dari Xportnews, saat ini Hwasa tengah dalam tahap peninjauan akhir bersama P NATION sebelum penandatanganan kontrak eksklusifnya dengan agensi baru tersebut. Pelantun ‘Maria’ itu akan melanjutkan kariernya dengan agensi yang dapat sepenuhnya mendukung karier solonya.

Menanggapi kabar yang beredar, pihak P NATION merilis pernyataan awal yang menyatakan bahwa mereka akan menyelidiki laporan tersebut. Selain itu, mereka juga mengatakan tengah berdiskusi dengan Hwasa.

Baca Juga:  Jisoo BLACKPINK Dikonfirmasi Tengah Shooting MV Debut Solo

“Kontrak dengan Hwasa belum bisa dikonfirmasi. Kami masih berdiskusi,” tutur pihak P NATION.

Meski Hwasa nantinya memutuskan untuk pindah agensi, diperkirakan aktivitas grup MAMAMOO tidak akan terganggu. Hal ini dijelaskan dalam pernyataan resmi RBW Entertainment yang dirilis pada Selasa (27/6/2023).

“Kami akan terus memberikan dukungan penuh agar kegiatan seperti MAMAMOO dapat berlanjut secara individu dan bersama-sama di sisi MOOMOO (fan MAMAMOO),” jelas pihak agensi.

Grup yang terdiri dari 4 anggota yakni Wheein, Solar, Hwasa, dan Moonbyul telah memulai debutnya di industri musik K-pop sejak tahun 2014 dengan merilis lagu ‘Mr. Ambiguous’. Saat ini, hanya Wheein yang tidak berada di bawah naungan RBW Entertainment, melainkan memilih untuk bergabung dengan The Live Label.

Pemilik nama lengkap Ahn Hye Jin itu memulai debut solonya pada Februari 2019 dengan merilis lagu ‘Twit’. Sementara itu, Hwasa saat ini tampil di variety show dokumenter tvN ‘Dancing Queens on the Road’. Selain itu, wanita kelahiran tahun 1995 ini juga membawakan acara musik solo pertamanya ‘Hwasa Show’ pada 2022 lalu.

Baca Juga:  Agensi Tepis Rumor Perceraian Lee Beom Soo

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda