EntertaimentInternasional

Haechan NCT Tepergok Merokok dalam Ruangan, SM Entertainment Angkat Bicara

Jakarta, Deras.id – Haechan NCT baru-baru ini menerima denda usai tepergok dalam sebuah video tengah merokok dalam ruangan. Mengenai hal ini, SM Entertainment memilih angkat bicara.

“Kami telah mengonfirmasi bahwa Haechan menggunakan rokok elektrik di dalam ruangan dalam video latihan dance NCT 127 yang dirilis pada 10 Januari 2024. Hari ini, dia bermaksud membayar denda yang dikenakan oleh departemen kesehatan terkait masalah ini,” ujar SM Entertainment pada Kamis (11/1/2024).

“Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran banyak orang melalui perilaku tidak bertanggung jawab ini. Kami akan memberikan perhatian khusus untuk memastikan kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa mendatang,” tambah pihak agensi.

Kontroversi ini bermula saat video latihan dance NCT 127 yang diunggah di akun YouTube resmi mereka memperlihatkan Haechan tengah merokok dalam ruangan tersebut. Netizen yang melihat momen tersebut segera mengajukan tuntutan. Karena tindakan merokok dalam ruangan di Korea Selatan merupakan salah satu hal yang dilarang dan akan dikenai denda apabila melanggar.

Baca Juga:  Johnny Depp: Saya Tidak Butuh Hollywood

Di samping itu, kabar ini mencuat tak lama setelah idol bernama lengkap Lee Haechan itu memutuskan hiatus dari aktivitas dunia hiburan karena masalah kesehatan. Pada 10 Januari, SM Entertainment mengumumkan bahwa Haechan menderita radang amandel dan akan mengambil jeda dari promosi.

“Haechan terbang ke Korea dari Jepang pada 8 Januari karena menderita gejala mirip flu, nyeri tubuh, dan demam. Rumah sakit mengungkapkan bahwa dia menderita kasus radang amandel yang parah dan dia perlu istirahat yang cukup,” kata pihak agensi.

Sebelumnya, Haechan telah dikonfirmasi bahwa tidak bisa hadir dalam acara Circle Chart Music Award 2023 yang digelar pada 10 Januari 2024. Sementara itu, SM Entertainment masih belum bisa memastikan apakah Haechan dapat berpartisipasi dalam aktivitas NCT lainnya, termasuk fansign album baru NCT 127 di Jakarta pada 12 Januari 2024 dan konser NCT 127’s ‘NEO CITY: JAKARTA – THE UNITY’ pada 13-14 Januari mendatang. Karena saat ini, Haechan akan fokus pada kondisi kesehatannya hingga pulih sepenuhnya agar dapat menyapa para penggemar kembali di masa mendatang.

Baca Juga:  Kim Woo Bin Jadi Ksatria Hitam Legendaris, Begini Sinopsis Drama ‘Black Knight’

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda