EntertaimentInternasional

Haechan NCT Absen dari Fan Meeting NCT DREAM Karena Masalah Kesehatan

Jakarta, Deras.id – Haechan NCT dilaporkan absen dalam acara fan meeting NCT DREAM bertajuk ‘DREAM LAND’ yang digelar pada hari ini (22/7/2023) karena masalah kesehatan. SM Entertainment mengumumkan kabar ini melalui pernyataan resmi.

“Haechan tidak akan menghadiri fan meeting NCT DREAM hari ini, jadi kami mengumumkannya. Setelah jadwal hari ini, Haechan tiba-tiba mengalami sakit di bahu dan punggungnya. Dia langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun, sakitnya terus berlanjut dan kesulitan dalam beraktivitas. Karena ada risiko cedera lebih lanjut jika jadwal Haechan tetap dilakukan,” ujar SM Entertainment.

SM Entertainment juga menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar karena telah menimbulkan kekhawatiran. Haechan juga tidak bisa berpartisipasi di jadwal ‘ISTJ’ Star Chating Event karena sedang berada di rumah sakit. Selain itu, Haechan juga tidak dapat menghadiri acara musik SBS Inkigayo dan acara penandatangan album yang dijadwalkan pada 23 Juli 2023.

Baca Juga:  Gandeng Hyunjin Stray Kids dan PinkPantheress, Troye Sivan Siap Rilis Lagu 'Rush' Versi Remix

Pemilik nama lengkap Lee Haechan itu akan menerima perawatan medis secara terperinci pada hari Senin (24/7/2023). SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Haechan NCT akan memberi tahu informasi lebih lanjut terkait hasil diagnosis dan perkembangan kesehatan sang artis.

Sementara itu, grup NCT secara berdekatan menggelar dua fan meeting spesial sebagai perayaan anniversary dua unit grup, NCT 127 dan NCT DREAM yang ke-7. Fan meeting NCT 127 yang bertajuk ‘ONCE UPON A 7ULY’ telah sukses digelar pada 16 Juli lalu dengan formasi lengkap, termasuk Haechan. Kedua fan meeting ini digelar di Jamsil Indoor Stadium.

Fan meeting ini digelar sepekan setelah NCT DREAM melangsungkan comeback pada 17 Juli 2023 dengan merilis album reguler ketiga bertajuk ‘ISTJ’ sama dengan judul lagu utama mereka. NCT DREAM juga dilaporkan akan mengunjungi Indonesia untuk melakukan penandatangan album. Kabar ini dibagikan oleh Dyandra Global melalui akun Instagram resmi mereka pada Rabu (19/7/2023).

Baca Juga:  Usai Viral Video Joget Bareng Dokter, Jerome Polin Minta Maaf

“NCT DREAM akan melakukan penandatangan album ketiga mereka – ‘ISTJ’ di FACE TO FACE ALBUM SIGN EVENT di JAKARTA. NCTzen (fan NCT), ini adalah momen kalian untuk melihat para anggota dari dekat. Jadi jangan sampai terlewatkan!” tulis Dyandra Global.

Dyandra Global selaku promotor yang memboyong NCT DREAM ke Indonesia akan menginformasikan lebih lanjut terkait pembelian album dan jadwal acara tersebut. Ini akan menjadi acara fansign pertama NCT DREAM di Indonesia.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda